SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Hiburan

[Gokil Abis] Inilah 10 Produk Rokok yang Bakalan Bikin Kamu Jadi Berhenti Merokok

Wacana tentang
kenaikan harga rokok hingga Rp 50.000,- tentu saja tidak membuat sejumlah
perokok resah. Mereka bahkan semakin giat bekerja mencari uang buat beli rokok.
Alasannya simple,
mereka katanya bagi hasil antara buruh pabrik rokok, pengusaha, pihak rumah
sakit dan juga pemerintah. Apa benar begitu? Coba tanya pada rumput yang
bergoyang.
Hasil wawancara
dengan seorang perokok yang menolak disebutkan namanya: Kalo saya berhenti
merokok, nanti penjualan rokok turun, pajak ke pemerintah kurang, pengangguran
meningkat (ada buruh pabrik rokok yang di
PHK
), orang pintar makin bertambah, mobil makin laris (anggaran rokok buat kredit mobil), jalanan jadi macet, trus kalo
udah begini siapa yang pusing.
Tapi sudahlah, karena
kita ga lagi ngomongin soal harga rokok, dan saya juga ga di sponsori oleh
perusahaan rokok manapun. Artikel ini akan mengungkap sejumlah produk rokok
yang jika di beri makna sungguh bikin hati jadi gak karuan.
Kenapa bisa gitu? Ada
yang gokil, lucu, serius hingga berhubungan dengan kuliner. Dan emang iklan
rokok itu sangat kreatif, mereka tidak menonjolkan produknya melainkan
kenikmatannya. Penasaran sepertiapa hasilnya, yuk tekan scroll lock di mouse
kamu untuk turun kebawah.

#1.
KOMPAS: Kumpulan Orang Malas Pasti Akan Susah

Produk rokok yang ini
udah gak pernah kelihatan, mungkin juga udah lenyap dari peredaran atau
berganti wajah. Dulu bapak saya sering beli rokok ini, namanya Kompas Dunia,
kalo di artikel sih emang bagus juga.

#2.
KANSAS: Kami Anak Nakal Suatu Saat Akan Sadar

Kalo rokok yang satu
ini emang rada bagus, setiap perokok maunya begini, setelah puas mereka akan
sadar sesuai namanya. Ga percaya? Coba aja sendiri baru tau rasanya gimana.

#3.
ARDATH: Aku Rela Di Tiduri Asalkan Tidak Hamil

Kalo yang ini sih
banyak cowok yang suka, gimana jika ada cewek ngomong gini sama kamu?

#4.
ULTRA: Uluran Tangan Rakyat

Dibikin melalui
tangan rakyat, pastinya yang memberikan brand pada produk ini juga adalah
rakyat. Dulu sangat populer saat saya masih jualan rokok semasa SMP atau
sekitar tahun 1995.

#5.
CAKRA: Cabe Kering Rempah Alami

Bukan cakra khan loh
ya, ini rokok cakra. Temen-temen saya biasanya bikin akronim yang gokil, tu
liat….bilang cabe kering rempah, itu kan buat bikin sambel.

#6.
SAMPOERNA: Sama “Punya” Orang Enak Rasanya

Ini banyak di gemari
anak muda karena memang kenikmatan rasanya yang anak muda banget. Dari sulu
hingga sekarang, perusahaan rokok yang satu ini tetap eksis tak lekang oleh
waktu, karena memang kualitasnya terjamin.

#7.
LA: Lelaki Asli

Ini khusus buat
laki-laki, yang ngerasa dirinya bukan laki mending ga usah coba. Buat kamu yang
udah ngerasa jadi lelaki, silahkan aja buktikan keasliannya.

#8.
DJARUM SUPER: Djarang Dirumah Suka Pergi

Selain berkontribusi
besar lewat dunia sepak bola terutama dalam penayangan sepak bola kelas dunia,
perusahaan rokok yang satu ini juga banyak memberi beasiswa kepada anak negeri
ini untuk memajukan bangsa.

#9.
DJI SAM SOE: Djika Sama-Sama Soeka Enak

Salah satu produk
sampoerna ini emang dikenal luas, kenikmatan dan keaslian tiada tandingannya. Dulu
saat saya masih merokok inilah favorit saya, setelah itu nggak lagi tuh.

#10.
GUDANG GARAM: Gue Udah Demen Ama Neng Ga Tau Rasa Mu?

10 Produk Rokok yang Bakalan Bikin Kamu Jadi Berhenti Merokok
Bahaya Merokok bisa bikin kamu makin galau
Mengusung tageline pria
punya selera, gudang garam juga banyak digemari kalangan pria dewasa. Terkenal dengan
citarasa yagn khas, menjadikan rokok ini bertahan sepanjang masa, dari dulu
hingga kini tetap banyak peminatnya.

 

Nah jika wacana
kenaikan harga rokok emang digulirkan dan ditetapkan pemerintah, apakah perokok
masih tetap menjadi seorang perokok? Punya koleksi lain tentang rokok, yuk
ditunggu komentarnya di bawah.

4 COMMENTS

  1. Hhaa saya baru tahu singkatan-singkatan nya se-unik gtu 😀 sayangnya saya bukan tipe orang perokok nih gan 🙂 Jadi gak punya Gudang Galau 😀

    • syukur deh kalo agan ga merokok, saya udah tobat 6 tahun lalu, sebelumnya pecandu juga, makanya tau

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.