1001 Kejadian Lucu di Jalan Raya yang Terjadi Hari Ini

Selain
sebagai lalu lintas, jalan raya juga sering menyajikan kejadian lucu yang
mencoba menghibur pengguna jalan. Pas jalan macet atau lagi nunggu lampu merah,
ada ada aja yang mencoba bikin kelucuan, entah itu disengaja atau tidak.
Kali
ini, tim SerbaPandaiDotCom mencoba merangkum sejumlah kejadian lucu dijalan
raya. Memang belum berhasil di abadikan dengan gambar, tapi sudah coba
diceritakan kembali melalui tulisan ini.
Baiklah,
rasanya tak perlu menunggu pejabat datang untuk meresmikannya, dan langsung
saja kita rayapi indahnya kejadian lucu dijalan raya yang terjadi tanpa
disengaja oleh pengguna jalan:
Kejadian Lucu di Jalan Raya yang Terjadi Hari Ini

 

Si Botak Ditilang Pak Polisi
karena Nggak Pake Helm

Pagi
hari jalan raya emang lagi rame, banyak orang pergi ke sekolah maupun di
kantor. Pas tiba di lampu merah, dengan santainya si botak (nama di samarkan,
Red) naik motor tanpa helm dan motor nggak ada kaca spion.
Pas
lagi asik, Priiiiiit…pak Polisi langsung memberhentikan si pengendara. Dengan
santainya ia naikan kaca mata reben dikepala biar makin gaya. Benar aja ia
akhirnya di tilang karena tidak mematuhi peraturan lalin. Wah pasti dia kaget,
rasanya nggak ada yang salah,…pikirnya…
Dugaan
saya sih, dia lupa pake helm. Kepala botak kan hampir sama dengan helm, trus
langsung aja ngacir. Ingat ya, itu kepala udah nggak ada rambutnya jangan
dikira pake helm.

Pake Helm Kerupuk trus Pura pura Nyebrang
Jalan Kaki

Lah…ini
si Cuma mau ngindarin di tilang pak Polisi doang, soalnnya nggak pake helm
standart alias helm kerupuk. Pas lewat tadi sih masih boncengan, trus berenti
kemudian nyebrang sendiri. Temennya yang pake motor masih nunggu di lampu merah.
Kenapa
jalan kaki nyebrangnya brader, bukankah tadi ente boncengan? Biasa brader, lagi
ada perlu nih makanya duluan nyebrang, dari pada nunggu lampu merah kelamaan
kan nggak asik.
Lagian
di depan sono ada pak Polisi, ntar kena tilang…..wkkkk.

Lagi Razia, Pura Pura Dorong
Motor Mogok

Ini
juga modus buat ngindarin razia dan banyak sekali terjadi. Biar nggak kena
tilang ya????
Iya
nih…motor ane nggak bisa nyala, mungkin businya mati jawab sang pengendara
motor dengan santainya. Maklum aja deh, soalnya nggak punya sim, stnk lupa trus
udah nggak bayar pajak lama juga sih…

Modus Tanya Alamat sama Pak
Polisi yang Lagi Razia

Ini
juga modus buat menghindar dari razia polisi. Kalo surat menyurat lengkap,
ngapain coba tanya sama pak polisi yang sedang sibuk merazia pengendara motor? Hehehe,
pastinya sih ini Cuma modus alias modal dusta.
Hayo,
ngaku aja…..buat yang pernah ngelakuin ini jangan coba diulang lagi ya
brader. Kalo polisi tau alamat yang ditanya, kalo nggak? Nah bisa bisa
terjaring razia juga lho…

Berhenti trus Pura pura Sibuk Nelpon

Pas
melanggar rambu lalu lintas, tiba tiba dikejar ama polantas. Udah gitu dia bisa
ngeles dan dengan santainya ia berenti trus sibuk angkat telp. Melanggar ya
tetap di tindak, mau sibuk nelp atau sibuk apa juga itu nggak ada ngaruh bro.
Pak
Polisi langsung menghampiri, trus tanya: Kenapa langsung nyelonong aja trus
berenti?
Saya
lagi angkat telp pak.
Tapi
kamu tadi sudah melanggar rambu lalu lintas dilarang berputar, sahut pak
polisi….wkkk
Ya
udah pak, tilang aja tu! Jangan lewatkan: 7 Kejadian Aneh Tapi Nyata Di Dunia.

Dan masih banyak lagi…

 

Sebenarnya
sih masih banyak kejadian lucu di jalan raya, saya hanya sampai disini dulu. Silahkan
diterusin, bagi siapa aja yang punya pengalaman lucu monggo corat coret di
komentar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *