SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Bulan: Februari 2016

7 Cara Asik Bikin Lawakan Makin Seru dan Bikin Ngakak

Jujur aja nih, selama ane fokus ngembangin konten kocak di SPDC, ane sempat ketar ketir juga cari inspirasi. Secara, muka ga ada lucu-lucunya, trus ekspresi juga datar. Ya, namanya juga kan baru belajar jadi komik, udah pasti ada saat dimana…

Posted on daniel

7 Penyebab Sering Kentut di Malam Hari, Ini Cara Mengatasinya

Mungkin ada yang masih bingung mencari-cari alasan atau penyebab sering kentut? Nah, kali ini saya akan coba sedikit berbagi kepada Anda yang mungkin akan menemukan tulisan ini, entah dari sosmed, ataupun yang cari di google. Ada yang bilang, kentut yang…

Posted on daniel

6 Trik Sederhana Menyulap Rumah Anda Menjadi Lebih Sehat

Memiliki rumah yang sehat, dan hunian nyaman merupakan dambaan setiap keluarga. Namun sayangnya banyak orang terkadang melupakan hal ini, bahkan berpikir rumah sehat itu butuh biaya yang cukup tinggi. Rumah sehat merupakan hunian yang nyaman, bersih, asri, bebas kuman dan…

Posted on daniel

8 Trik Sederhana untuk Mengingat Kembali Cerita Seru yang Sempat Terlupakan

Punya pengalaman seru tapi pas udah mau cerita jadi lupa? Pasti nggak asik banget kan. Coba deh cerita seru yang emang bikin temen pada ngiri, eh pas mau mulai cerita jadi bingung mulainya dari mana. Biasanya penyebanya sederhana, pas lagi…

Posted on daniel