SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Bulan: Mei 2016

5 Tanda Seseorang Lagi Galau Serta Cara Mengatasinya

Saat galau datang menerjang, siapapun tak bisa menangkis, apalagi ingin mengelak. Seketika itu pula, serangan virus galau bisa mematikan sisi imajinasi dan kreativitas si korban bahkan hingga tak berdaya. Selain itu, tingkat sensitivitas menjadi sangat tinggi, salah sedikit aja, udah…

Posted on daniel

Inilah 7 Tanda Seorang Pria Lagi Jatuh Cinta [Sama Siapa Lagi Kalau Bukan Wanita Idaman]

Selamat datang pembaca yang baik hatinya. Kali ini, tim SerbaPandaiDotCom akan mengulas sedikit tentang 7 tanda orang jatuh cinta dari sudut pandang seorang cowok, atau pria deh biar makin macho. Posting ini tentu bukan tanpa alasan, melainkan menyingkap berbagai alasan…

Posted on daniel

Si Brewok Makin Macho Pake Motor Matic

Menggunakan sepeda motor terutama di dalam kota yang jalannya padat, emang paling enak pake motor matic. Selain praktis, juga mudah dan nggak bikin cape pas lagi macet. Tapi ada satu kekurangan, saat naik motor matic kok peminim banget ya? Nggak…

Posted on daniel

Cerita Horor Kisah Nyata dari Pengalaman Pribadi yang Bikin Tegang

Cerita ini boleh juga di bilang seram. Karena pas mau nulis cerita horor yang sebenarnya kejadian nyata ini, tiba tiba saja saya jadi merinding lagi. Kejadiannya persis kayak cerita saya beberapa waktu lalu yang sempat masuk ke sebuah rumah kosong….

Posted on daniel