SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Bulan: Juli 2016

Kebiasaan Ngemut Uang Koin Akhirnya Tertelan Juga

Saya sebenarnya waktu masih anak-anak, punya kebiasaan yang sedikit unik, gila dan rada aneh. Untungnya pas udah masuk sekolah, nggak lagi. Gini-gini saya merasa beruntung banget, kebiasaan aneh ini hilang pas saya sibuk belajar dan main bola. Kebiasaan aneh saya…

Posted on daniel

Ledakan Meriam Belina, Upsss Meriam Karbit Maksudnya, Bikin Ngantuk Ku Hilang

Tiap kali pulang kerja, kok rasanya nih mata ngantuk banget ya. Ah rasanya bener-bener nggak mau melek nih mata, ampun deh. Kawan saya bilang, mata busuk jadi bawaannya mau molor. Dari pada ngantuk, mending nyanyi-nyanyi sendiri aja sambil bawa motor….

Posted on daniel