SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Bulan: Desember 2016

Sampaikan Pesan Toleransi Sambil Nyeruput Kopi, Thanks Kopinya Bro

Hari ini saya masih bisa ngopi, agak santai dikit biar bisa menikmati aroma kopi yang menyegarkan otak. Kali ini teman saya yang bikin kopi, seperti biasa gulanya hampir gak terasa, ya namanya juga ngopi. Kalau kopinya kemanisan, ntar bukan ngopi…

Posted on daniel

Gak Usah Baper, Ini Buat yang Berani Baca Aja!

Suatu hari ane pergi ke sebuah rumah kosong didepan rumah ane tinggal. Saat itu, ane bermaksud matiin lampu yang sedang menyala, karena udah siang trus biar hemat listirk maksudnya gan, matikan lampu yang gak kepake. Pas sampai di depan rumah,…

Posted on daniel

Ngopi Pagi itu Nikmat Banget dan Paling Toleran

Bagi penikmat kopi, gak ngopi pagi sehari aja rasanya pasti berasa ada yang kurang. Kepada pusing cenat cenut, mata merem melek, ujungnya ngantuk dan pengen ngadem doang sambil merem. Dalam berbagai kesempatan, pecinta kopi juga paling sering update status di…

Posted on daniel

Rahasia Turun Temurun Untuk Menghasilkan Kopi Nikmat Di Rumah

Kopi emang udah jadi bagian hidup setiap kalangan tak terkecuali saya. Aroma kopi yang khas akan membangkitkan suasana dan semangat di pagi hari. Sebelum berangkat kerja, kopi menjadi pelengkap sarapan agar badan terasa lebih segar dan bertenaga, wihhh asik. Jenis…

Posted on daniel