SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Bulan: Maret 2017

Bukan Sengaja Sekedar Hobi Aja Sih

Selain sebagai alat tulis kantor, pulpen juga bisa menjadi koleksi pribadi. Tak heran jika pulpen selalu laris di toko ATK, karena banyak yang pake (orang kantoran, anak sekolahan dan anak kuliahan. Ya iyalah, semua orang juga tau kok… Sayangnya kita…

Posted on daniel

Trik Jitu Ngejahilin Temen yang Suka Narsis

Kamu pasti punya teman yang hobi banget selfie, jepret sana jepret sini, trus upload di sosmed dan banyak yang komen. Udah ngaku aja deh…saya gak marah kok, itu kan temannya kamu. Btw, cerita punya cerita, saya termasuk orang yang jahil…

Posted on daniel

Selalu Ada Alasan untuk Tersenyum Edisi I

Hari ini teman saya tanya gini sama saya: “ini kok nomornya salah ya bang”. Trus saya lirik (emangnya cewek doang yang harus dilirik) sedikit kearahnya untuk liat nomor yang di maksudkan tadi. Saya jawab gini: “oooo, itu bukan angka 9…

Posted on daniel

Suka Suka Gue Donk

Mau panas-panasan atau hujan-hujanan, mau badai ke, sing penting kamu capai target terserah kamu caranya gimana, udah itu aja titik. Mau kamu jadi orang biasa ke, mau kamu pinter ke, maum kamu hebat ke, itu bukan urusan ku yang penting…

Posted on daniel