SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Bulan: Agustus 2017

Antara Ayam Panggang dan Paket Data 5GB, Kamu Pilih yang Mana?

Ayam panggang yang menggiurkan aja belum tentu kepilih dibanding kuota data 5GB (HAPE). Hmmmm, bener udah rusak dunia ini sepertinya bro…. Saat kamu ingin sesuatu yang benar-benar kamu pengen, biasanya kamu berusaha sangat kuat. Sayangnya usaha kamu emang gak cukup…

Posted on daniel

Cara Asik Mengatasi Kelelahan Berlebihan

Hello sobat, gimana kegiatan mu hari ini, sangat melelahkan bukan? O gitu ya? Emang ngapain aja seharian, kok bisa sampe klenger gitu sob? So, kamu tenang aja bro and sis, buat kamu yang emang lagi kelelahan, ane ada kabar baiknya…

Posted on daniel