3 Pelajaran Kunci dari Secangkir Kopi di Pagi Hari & Sepotong Kue buat Kamu yang Doyan Kopi

Bagi
kamu, mungkin hanya secangkir kopi di pagi hari plus sepotong kue, namun bagi aku itu semua memiliki arti yang
mendalam. Coba aja kamu bayangin (sambil ngebayangin), apa jadinya kalo kopi + kue gak ada di pagi hari, bisa lemes dan gak semangat kan?
Karena secangkir kopi di pagi hari + sepotong kue, pertemanan juga bisa bubaran, status pacaran bisa putus atau
bahkan suami isteri bisa pisah ranjang. Untungya sepotong kue bisa menanangkan
publik manakalan dibungkus dengan kotak yang bagus, ditambah dengan air mineral
1 plus permen, jadilah bingkisan buat break.
Secangkir
kopi yang mengandung sianida aja bisa menghebohkan publik se Indonesia,
sidangnya yang memakan waktu berjam-jam dan sudah dilakukan selama berkali-kali
masih banyak di nanti. Banyak orang yang penasaran (kecuali saya) menunggu endingnya, banyak yang dipertaruhkan disini,
banyak pula kepentingan menyusup didalamnya.
Itu
baru secangkir kopi yang mengandung sianida, gimana seandainya jika berjuta-juta
cangkir kopi mengandung sianida yang beredar di seluruh Indonesia? Mungkin sidangnya
bakalan 5 tahun baru kelar, atau bisa saja dianggap biasa saja, toh itu gak
terlalu diambil pusing.
Setidaknya
ada 3 pelajaran kunci yang bisa kita petik hikmahnya dari sepotong kue dan
secangkir kopi. Mungkin ini emang nggak penting buat kamu, tapi mohon hentikan
dulu kendaraan Anda jika Anda ingat ama kopi, karena sangat membahayakan jika
kamu kemponan kopi.
secangkir kopi di pagi hari
Secangkir Kopi doang, kuenya mana? dijudul kan ada kuenya?

Pelajaran 1. Bisa Menyatukan
Pendapat

Kalau
kopi berteman ama sepotong kue, trus kamu nongkrongnya di warung kopi sambil
nunggu temen, pasti enak banget. Dengannya kamu bisa nyatuin pendapat ama temen,
belum lagi jika kamu minumnya bareng temen seprofesi misalnya sama-sama
salesman atau agen properti.
Kopi
+ kue emang teman yang baik, apalagi diminum sambil ngebahas soal isu yang lagi
hot atau buat ngomongin bisnis. Itu kopi plus sepotong kue bisa 3 jam baru
kelar, jujur saya nggak lagi promo kopi dan kue, bukan pula sedang review
produk kopi atau kue, ini murni opini.

Pelajaran 2. Memancing Lahirnya Ide
Kreatif

Saat
kamu pesan dan minum kopi, kamu sebenarnya sedang memancing keluarnya ide
brilian yang ada diotak kamu. Konon kabarnya, banyak startup sukses kelas dunia
lahir berkat secangkir kopi + sepotong kue di pagi hari. Sambil minum kopi,
kamu bisa dapat berjuta ide, kemudian di pilih dan eksekusi ide yang paling top
menurut kamu.
Itu
buat yang kreatif ya, kalo yang udah biasa dengan secangkir kopi pasti tau
banget rasanya kopi gimana. Didalam rasa pahitnya selalu ada tersimpan makna
yang mendalam, coba aja sendiri kalo nggak percaya.

Pelajaran 3. Bisa Memancing
Kehobohan

Baru-baru
ini kasus yang menewaskan seorang perempuan bernama Mirna, yang bermula dari
kopi sangat menguras emosi publik. Persidangan kopi sianida yang terbilang
panjang (hingga artikel ini rilis sidang belum usai) juga memencing kehebohan
di sejumlah tempat, tak terkecuali di warung-warung kopi.
Apa
mereka nggak nyadar ya, ngomongin soal kopi beracun sambil minum kopi? Padahal kan
itu berbahaya dan sewaktu-waktu juga bisa bikin tewas. Namanya udah pecinta
kopi (kopi mania) tentu apapun musti dilakukan yang penting minumnya kopi
kental dan nikmat.

 

Sekali
lagi, tulisan ini tidak disponsori oleh produk kopi tertentu dan iklan potongan
kue, ini hanya ungkapan terima kasih gue karena masih bisa nyeruput secangkir kopi di pagi hari. Ini hanya sekedar rasa, apa yang saya tulis ini hanya untuk mengekspresikan buah pemikiran
saya, semoga saja tulisan gak bikin heboh kayak kopi sianidanya jesika.

2 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *