Entah
kenapa kalau ngeliat pengguna jalan yang tertib & teratur plus jalanan gak
macet bikin pemandangan dijalan jadi lebih indah dan gak ngebosenin. Meskipun jalanan
macet tapi tetap teratur, gak masalah buat gue, masih bisa bikin hati tenang
dan gak buru-buru.
Sayangnya
hal itu terbilang pamandangan langka dan jarang sekali terjadi, terutama di
kota-kota yang padat penduduk.
Pemandangan
umum yang paling akrab dimata dan telinga kita adalah lalu lintas yang semraut,
saling tikung, ujung-ujungnya jadi macet dan semua kena dampaknya.
Kalau
ada pak polisi aja, di lampu merah tertib semua atribut berkendara juga di
pake, giliran gak ada polisi mulai lagi. Padahal kalau tertib dan lengkap saat
berkendara bukannya hanya polisi yang diuntungkan, siapa coba? Ya kamu. Iya kamu
yang lagi dijalan…
Namanya
juga pengguna jalan ya,biasanya sih pemotor yang paling sering semraut, mungkin
karena jumlahnya banyak kali ya.
Untungnya
dibalik itu semua, terkadang ada hal-hal yang bikin kita semangat dan gak mudah
bosen. Apa aja sih yang bisa bikin kita hepi pas lagi berkendara, yuk kita lirik
sambil angkat secangkir kopi.
 

1.Liat Cewek Cantik-Bodynya
Aduhai Pake Motor Metik atau Motor Sport

4 Hal Ini Pasti Bikin Kamu Betah Di Jalan
Pemandangan
ini tergolong langka, mungkin lebih langka dari Rusa yang dilindungi (mau liat
tinggal pergi ke kebun binatang), ane paling demen yang ginian apalagi dilampu
merah dia berenti pas di samping kamu, makin asik tuh…
Kamu
pasti hepi kalo liat ada cewek pake motor, bodinya bagus kayak gitar Belanda,
pake helm yang warnanya manis makin menambah indahnya. Jangan buru-buru kamu
deketin trus liatin mukanya, bisa jadi BMW alias body mengalahkan wajah.
Atau
paling nggak biasanya banyak Polwan Cantik yang ngatur lalin, juga bikin kamu
tambah betah di jalan bro, rasanya seperti sedang nonton telenovela.
Mending
nikmatin aja pemandangannya dari belakang, jangan bayangin mukanya.
 

2.Jalanan
Lenggang & Pemotor yang Tertib

4 Hal Ini Pasti Bikin Kamu Betah Di Jalan
Ane
paling suka yang beginian bro, pengendara teratur dan semua tampak seperti
kawanan domba yang ngikutin  gembalanya. Pas
lampu merah, semua berenti teratur gak saling rebutan.
Ngeliatnya
ibarat penari latar yang begitu indah dengan intuisi seni yang begitu menawan,
ah sayangnya hal ini sangat langka bin ajaib.
Gak
menutup kemungkinan juga setiap hari terjadi, apalagi kalau pak Polisi bantu
berjaga di jalan, pasti semua pada tertib dan teratur, keren jadinya bro. Angkat
topi buat pak Polisi yang selalu sabar ngadepin pengendara yang semraut.
 

3.Boncengin Pacar
atau Jalan Bareng Gebetan

4 Hal Ini Pasti Bikin Kamu Betah Di Jalan
Source image www.xaluan.com
Waktu
masih muda dulu, ini yang paling dicari. Bahkan sengaja cari-cari alasan biar
bisa boncengin pacar atau gebetan. Yang paling seru lagi motor harus bersih dan
jok licin, biar pas bonceng yang di bonceng jadi nempel.
Mau
pacar atau masih calon pacar atau gebetan, yang namanya boncengin cewek itu
paling semangat bro.
Kamu
bayangin aja kamu lagi kasmaran dan berbunga-bunga, jalan bareng pacar, rasanya
jalan milik lo berdua –kalo dunia milik berdua itu udah biasa- oh indahnya…
 

4.Konvoi atau
Touring ke Luar Kota Bareng

4 Hal Ini Pasti Bikin Kamu Betah Di Jalan
Biasanya
yang pernah ikut komunitas anak motor, atau club motor pasti udah tau yang
beginian.
Setiap
bulan atau ada jadwal khusus pasti ngadain konvoi bareng temen-temen. Atau bisa
juga touring ke tempat wisata tertentu rame-rame pake motor.
Atau
mungkin ngadain bakti sosial gitu bareng club motor, trus perginya
bareng-bareng, sebelumnya udah ngumpulin dana buat di sumbangin ke pihak yang
membutuhkan seperti panti asuhan dan lainnya, kegiatan yang positif dong.

 

Yah,
rasanya cukup panjang juga cerita kita kali ini dan mudah-mudahan ada yang
bersedia nambahin ya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *