Kamu Suka Keliling Naik Motor, Nah 5 Hal Konyol Ini Pasti Pernah Kamu Lihat Pas Lagi di Jalan

Selamat
pagi teman-teman, kali ini ane mau cerita pengalaman aneh dan juga unik pas
pulang kantor. Ni ceritanya ane kan pulang naik motor, dijalan pasti rame dong,
apalagi emang jam pulang kantor.
Kamu
tau dong, dijalan itu ada aja ulah dan tingkah orang, entahlah itu sadar atau
gak sadar. Yang jelas itu kebiasaan yang merugikan sekaligus memalukan diri
sendiri. duh gusti…
Itu
kan jalan raya tempat orang lewat, udah pasti banyak orang lewat. Jadi, ane Cuma
mau ngingatin, kalo pas lagi jalan, ati-ati aja karena tingkah kamu itu banyak
yang merhatiin lho.
Nah,
saat dijalan 5 hal konyol ini pernah ane temuin dan sumpah ane ngakak abis pas
liat tingkah ni orang, kalo kamu gimana?…

1.Garuk Punggung hingga Pantat

5 Hal Konyol Ini Pasti Pernah Kamu Lihat Pas Lagi di Jalan
Ih, gatel banget sih ni punggung…
Pas
pulang dari kantor, dijalan ane ngeliat ada orang pake motor sambil garuk-garuk
punggungnya. Habis garuk punggungnya, eeh dia malah garuk pantat, jorok banget
sih pak…mana ditempat umum gini lagi, ihh gokil nih orang , pikir ku dalam
hati.
Habis
garuk-garuk, trus tangannya di dekatkan ke idungnya, mungkin dia pikir, habis
garuk pantat kira-kira wangi gak ya? wah parah banget dah…gile bener.

2.Garuk Helm yang Gatal

5 Hal Konyol Ini Pasti Pernah Kamu Lihat Pas Lagi di Jalan
dari pada pusing, mending garuk aja ni kepala
Trus
ada juga yang garuk-garuk kepala, padahal dia kan lagi pake helm, aneh banget
deh. Emang yang digaruk helm apa kepala cuy….kasian banget idup lo, keala
gatal yang digaruk malah helm.
Mana
terasa pas gatal dikepala yang digaruk helm?

3.Nyanyi Sambil Teriak

5 Hal Konyol Ini Pasti Pernah Kamu Lihat Pas Lagi di Jalan
Ane mau Nyanyi dulu, yang gak tahan tutup idung
Nah,
yang ini juga sering ane temuin. Ada anak muda, pake motor sambil dengerin
musik. Mungkin larut dalam alunan musik, hingga dia nyanyi trus sambil teriak. Terang
aja ente bisa teriak, soalnya lagi dengerin musik pake headset, mana duli ama
orang lain. Udah gitu teriak, kayak orang lagi kesurupan aja.

4.Atraksi Akrobat Di Jalan

5 Hal Konyol Ini Pasti Pernah Kamu Lihat Pas Lagi di Jalan
Nih, jago kan gue naik motornya
Nah
kalo yang satu ini biasanya ane temui pas lagi keluar kota. Mumpung jalan sepi,
jadi ada aja orang yang akrobat dijalan. Suara berisik, angkat ban depan, trus
sambil ngegeber motor.
Eh
bro ane Cuma mau ngingatin ya, kalo mau naik motor gak usah banyak gaya, tak
perlu caper, jangan disini bahaya buat lo dan orang lain.

5.Cerita “Ngobrol” Bareng Temennya

5 Hal Konyol Ini Pasti Pernah Kamu Lihat Pas Lagi di Jalan
Eh bro, ntar kita main futsal yuk….dah kangen nih
Ini
dia yang paling ane benci dari pengendara motor. Udah tau jalan ini milik umum,
eh dia malah asik cerita sama temennya yang lain sambil naik motor. Kalo mau
cerita jangan dijalan, dirumah aja, ini jalan tempat orang lewat. Dari pada
ente penuhin jalan hanya buat cerita, mending pulang trus mandi, kan bersih
jadi sedap dipandang.

 

Ah,
ada-ada aja ya orang sekarang, kamu pasti pernah nemuin hal ginian atau malah
kamu pelakunya? Hahaha, ketahuan kan sekarang, jadi ada lagi yang mau nambahin?
Monggo Mas!!

4 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *