5 Keunikan Dalam Diri Kita yang Layak Kita Kenang dan Mencerminkan Karakter

Masing-masing
orang pasti punya kelebihan dan kekurangan, namun hal inilah yang kemudian
membuatnya balance. Demikian pula kita tentu punya kebiasaan masing-masing yang
mungkin saja unik dan berbeda dari orang lain, bahkan kembar sekalipun pasti
memiliki perbedaan.
Woke
sobat, mungkin tidak terlalu penting bagi kamu sekalian untuk mengamati hal
ini, namun ijinkan saya meminta waktunya sebentar saja untuk memeriksa ke dalam diri
kita masing-masing. Mungkin nggak kita semua memiliki berbagai hal unik ini
dalam diri kita? Sangat mungkin…kawan…
Untuk
itulah, jangan buru-buru beranjak pergi, mari kita simak dulu apa saja hal uni
yang membedakan diri kita dengan orang lain, berikut ulasannya.

1.Gestur Unik Sambil Menjawab
Panggilan

5 Keunikan Dalam Diri Kita yang Layak Kita Kenang dan Mencerminkan Karakter
halo, gimana rasanya?
Keunikan
yang pertama ini pasti memilikinya, entah ini disengaja atau tidak namun pada
prakteknya hal ini selalu terjadi. Pas lagi angkat telp, dan berbicara dengan
seseorang, dan untuk menyatakan “Ya” biasanya diiringi dengan manggut-manggut. Dan
jika menyatakan “Tidak” tak jarang kita juga geleng kepala.
Sebenarnya
lawan bicara kita itu gak bisa liatin kita kok, tapi anehnya kita masih aja kita
geleng kepala kalo bilang ‘nggak’. Bahkan tak jarang pula tangan kita ikut
gerak sembari menunjukan suasana dalam hati kita.
Gestur
yang begini biasanya mencerminkan seseorang yang ekspresif terhadap segala
sesuatu dan peka terhadap apapun yang ada disekitanya.

2.Garuk Kepala yang Gak Gatal Sambil
Mikir

5 Keunikan Dalam Diri Kita yang Layak Kita Kenang dan Mencerminkan Karakter
Ih…kok bisa gak gol sih gatel deh
Sebenarnya
sih gak gatal kepala, tapi anehnya kadang kita masih aja garuk kepala. Bingung juga
nggak sih, mungkin ini semacam ungkapa ekspresi kita terhadap hal yang baru
saja kita alami. Dari pada bengong ntar ayam tetangga pada mati mending garuk
kepala yang gak gatal aja, sedap.
Orang
yang suka beginian sih biasanya karakternya humoris dan pasti bisa menyenangkan
teman-temannya dalam pergaulan. Kamu pernah gak kayak gini? Ayo ngaku aja
deh…

3.Ramah dan Murah Senyum

5 Keunikan Dalam Diri Kita yang Layak Kita Kenang dan Mencerminkan Karakter
senyum menggoda ni…
Ada
orang yang mudah sekali masuk dalam pergaulan dimanapun dia berada, selain
ramah dia juga murah senyum. Nah, yang beginian sih suple banget orangnya,
semua usia bisa bergaul dengannya bahkan untuk orang yang lebih tua sekalipun
pasti senang dengan orang kayak gini. Biasanya sisi ini muncul ketika kita udah
ngerasai enak banget dilingkungan tertentu dan kita terbiasa banget.

4.Goyangkan Kaki Sambil Liat
Keatas

5 Keunikan Dalam Diri Kita yang Layak Kita Kenang dan Mencerminkan Karakter
lagi mikirin apa ya?
Kalo
lagi mikir pernah gak kamu goyangkan kaki trus liatin langit-langit? Nah, kalo
emang benar kamu pernah ngelakuin hal ini, tandanya kamu seorang pemikir kelas
medium. Dan yang pasti kamu aktif banget, bayangin aja, semua anggota tubuhnya
ikut gerak saat mikir, gimana udah ngerjain sesuatu? Nah kalo saya sering
banget kayak gini, apalagi kalo mikir yang berat-berat kayak batu, barbel, dan
angkat beban.

5.Cool Abis

5 Keunikan Dalam Diri Kita yang Layak Kita Kenang dan Mencerminkan Karakter
Nyomot dari google
Orangnya
dingin, pendiam dan penuh dengan misteri…wow udah pasti orangnya menyimpan
berjuta tanya dalam hati kita. Apa sih yang ada dipikirannya, trus gimana mulai
ngomongnya kalo ketemu orang yang kayak gini? Eh, pas udah ada kata pembuka,
nih orang langsung aja dan lebih kocak lagi…sisi coolnya itu udah gak muncul.
Sisi cool inilah yang muncul ketika kita berada dilingkungan baru.
Yang
paling hebatnya lagi kelima keunikan ini ada dalam diri kita masing-masing. Dan
tidak menutup kemungkinan, jika kita maksimalkan akan membuat kita lebih
powerfull.

 

Woke,
sobat blogger semua kenanglah selalu kalimat ini: “Kita memang unik & berbeda, karena perbedaan menjadikan segalanya
Indah
”.

2 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *