Inilah 5 Produk yang Katanya Terlaris di Indonesia

Rakyat Indonesia yang katanya paling
konsumtif memang menjadi target pasar yang empuk. Banyak negara luar yang
melirik Indonesia sebagai target pasar, khususnya produk konsumsi.
Indonesia juga dikenal dengan negara
yang pengguna internetnya tergolong tinggi di dunia. Hampir setiap orang
menggunakan smartphone sebagai sarana untuk mengakses internet terutama facebook.
Namun percayalah, kali ini saya saya
tidak sedang membicarakan pengguna internet, smartphone apalagi facebook. Saya akan
sedikit menyoroti tentang produk makanan sehari hari dan juga kebutuhan pokok
yang paling laris di Indonesia.
Baca dulu: Rebutan 10
Besar
.
Produk makanan dan minuman memang
menjadi pilihan yang saya gemari, karena saya emang doyan makan. Untuk itu,
tidak ada salahnya saya bagikan ke teman teman semua kali ini.
Saya yakin ke 5 produk terlaris
berikut pasti pernah teman teman beli bahkan mungkin setiap hari. Ercaya nggak
percaya, iklannya juga paling sering muncul di TV lho. Penasaran, yuks kita
simak selengkapnya penelusurannya.

Produk
Terlaris #1. Indomie

Inilah 5 Produk yang Katanya Terlaris di Indonesia
Mau nggak mau saya mesti buka bukaan
soal Indomie. Produk mi instan yang lumayan tua ini memang paling laris se
Indonesia. Tidak hanya artis yang doyan, pegungsi juga ikutan doyan konsumsi
Indomie. Perhatikan aja sumbangan pada korban bencana. Item paling banyak
adalah mi instan khususnya Indomie.
Kalau kita perhatikan saat menonton
TV, dalam sehari iklan Indomie bisa puluhan kali tayang. Bahkan bintangnya
makin kece aja tuh…artis yang lagi naik daun, siapa lagi kalau bukan anaknya
Ahmad Dhani, Al.
Produk Indomie terdiri dari beberapa
varian seperti Mie Goreng, Soto, Kari Ayam, Ayam Bawang, Kaldu Ayam, dan
lainnya.

Produk
Terlaris #2. Mie Sedaap

Inilah 5 Produk yang Katanya Terlaris di Indonesia
Tak mau ketinggalan, mi instant yang
satu ini merupakan pendatang yang terbilang baru. Seingat saya sekitar tahun
2000 resmi diluncurkan. Tapi jangan anggap enteng ya, pangsa pasar makin luas
aja nih.
Seolah tak mau kalah sama Indomie,
Mie Sedaap juga paling sering iklannya tayang di TV. Bintang iklannya bahkan
orang sekampong gitu, mulai dari anak anak hingga orang tua. Bahkan saat bulan
puasa iklan makin gencar, sampai sampai buka puasa dan saur nikmatnya pakai Mie
Sedaap. Emang iya?

Produk
Terlaris #3. Royco

Inilah 5 Produk yang Katanya Terlaris di Indonesia
Bumbu penyedap yang satu ini memang
sudah tidak diragukan lagi. Selain terlaris, juga selalu update. Banyak varian
bumbu yang saat ini dikreasikan, mulai dari bumbu tumisan hingga bumbu sup.
Royco memang nggak main main, terlihat
dari kreasi bumbu yang dipasarkan. Untuk yang sering beli Royco, selamat ya
karena Anda semua termasuk orang yang berkontribusi membuat Royco terlaris di
Indonesia.

Produk
Terlaris #4. So Klin

Inilah 5 Produk yang Katanya Terlaris di Indonesia
So klin yang paling laris adalah so klin
pewangi ketimbang detergen. meskipun pesaingnya juga nggak tanggung tanggung,
namun so klin tetap mampu membuktikan bahwa mereka layak terlaris dari
pesaingnya. Soklin pewangi juga dikenal kreatif iklannya dan emang wangi juga
sih.

Produk
Terlaris #5. Susu Frisian Flag

Inilah 5 Produk yang Katanya Terlaris di Indonesia
Produk terlaris yang terakhir
berikut emang udah sangat dikenal masyarakat, tidak hanya di perkotaan, bahkan
hingga di pedesaan. Selain rasanya nikmat, produk ini harganya terjangkau dan
distribusi pemasarannya sangat luas hingga ke pelosok.
Sejak saya masih kecil dulu iklan
susu bendera emang sering tayang, sekarang di buat lebih kreatif dengan sebutan
frisian flag.
Ke 5 produk terlaris sudah selesai
saya ulas, meskipun tidak lengkap ulasannya, mungkin juga membosankan. Mana diantara
ke 5 produk diatas yang paling sering teman teman beli? Baca: Percakapan
Singkat Seorang Petugas SPBU dengan Pelanggan
.

 

Hayo jujur aja dech, mari kita buka
bukaan nggak usah tutup tutupan lagi sekarang!

16 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *