SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

General

7 Benda (Barang) Berikut Biasanya Kamu Simpan Dalam Tas, Sebenarnya Sih Udah Nggak Ada Gunanya Lagi

Buat
kamu yang hobi banget ngoleksi tas (mau cowok atau cewek), pernah ngecek nggak
isi tas mu itu apa aja? Semoga aja tau. Lho, emangnya cowok masa kini juga hobi
ngoleksi tas? Ya iyalah, liat aja kalo ke mall, suka juga liat cowok yang pake
tas slempang nan gaya buat nyimpan benda kesayangan.
Eh,
ngomong-ngomong, pernah nggak sih kamu razia isi tas kamu? Itu isinya apa aja
ya, jadi kepo banget nih. Habisnya tas yang dibawa tu banyak barang berharga
gitu, padahal sebenarnya nggak gitu-gitu amat sih. Trus isinya apaan coba? Banyak
banget, ini baru 7, mungkin lebih.
Ini
sih hasil survey kecil-kecilan aja dari temen-temen saya. 6 dari 10 cowok yang
jalan-jalan ke mall lebih senang bawa tas buat simpan benda kesangannya. Nah,
benda apa aja sih yang biasanya mereka simpan dalam tasnya? Yuk intip,
barangkali kamu juga punya benda kayak ini.
isi tas yang ga berguna lagi

1.Struk Belanjaan

Terkadang
sampe usang, masih aja di simpan tu kertas kecil yang berasal dari kasir. Struk
belanjaan, struk pembayaran atau mungkin juga struk ATM habis keluar dari ruang
atm buat cek saldo.

2.Dompet Bekas

Selanjutnya
barang/benda yang selalu kamu bawa dalam tas adalah Dompet bekas. Biar kartu-kartu
nggak mudah rusak, enaknya kan simpan dalam dompet bekas trus amankan juga deh
dalam tas. Nggak Cuma cewek, cowok masa kini juga nggak mau simpan dompet dalam
sakut celana, apalagi dompet kesayangan. Okelah dompet yang baru masih ada
tersimpan, tapi ngapain coba dompet bekas pake di simpan?

3.Uang Kertas Rusak

Kembalian
uang coin/receh juga menjadi penghias dalam tas yang kamu sering gunakan. Selain
bobotnya yang lumayan berat, keberadaan coin ini juga sangat penting terurama
saat akhir bulan, bayar uang parkir, bayar belanjaan yang ada recehnya. Coba deh
kamu kumpulin tuh uang koin, bisa bikin tas kamu jadi makin tebel dan berat
lho. Ada lagi yang lebih parah, uang kertas rusak juga udah banyak kamu simpan
dalam tas, nggak tau tu buat apaan.

4.Kartu Nama

Lha,
emang sekarang masih zaman pake kartu nama? Jangan salah, buat orang yang
bisnis men biasanya masih aja cetak kartu nama atau mungkin berbagi kartu nama.
Dan ini masih sangat efektif kok, coba smartphone kamu hang dan data kehapus,
kemana cari nomor penting? Ya kartu namalah jawabannya.

5.Charger HP Rusak

Mungkin
terlihat jadul, karena yang kekinian kan power bank. Coba power bank yang kamu
bawa nggak ada dayanya, kan harus pake charger juga ujung-ujungnya. Hehe, kalo
nggak mau bawa benda ini, ya musti hemat daya smartphone biar makin tetap
eksis.

6.Kantong Plastik Bekas

Emang
buat apaan ya kantong, kan udah bawa tas? Ya nggak tau juga sih, itu kantong
udah pasti lusuh dan mungkin juga udah koyak-koyak, jarang banget sih di buka. Mungkin
juga buat cadangan saat belanja, jadi nggak harus kena biaya tambahan saat
belanja satu jenis barang.

7.Brosur Kredit

Nah
ini lebih aneh lagi kawan. Masa tas yang keren gini isinya kertas brosur, yang
udah nggak berlaku lagi promonya. O iya, ane tau dimana ente dapat kertas
ginian. Biasanya pas lagi jalan, trus ada yang bagiin tu di perempatan jalan,
atau di parkiran. Sebagai orang yang cinta lingkungan, kamu simpen aja tu
kertas dalam tas, dari pada dibuang ntar jadi sampah.
Sebenarnya
nih, benda yang udah nggak berguna sebaiknya kamu keluarin dalam tas, karena
hanya akan bikin tas kamu nampak penuh. Dari pada isinya penuh tapi nggak ada
gunanya, mending kamu razia dan buanglah ke tempat sampah, barang apa aja yang
nggak bisa lagi digunakan.

 

Sama
kayak pikiran kita, harus selalu dibersihkan dari hal-hal yang nggak berguna, jangan
pula mikirn hal-hal yang bukan urusan kita, biar tetap jreng dan pastinya
selalu positif. Kalo ada tambahan, komen di bawah!

2 COMMENTS

  1. yang pertama ajib banget tuh pasti ada di tas siapa aja 😀 termasuk tas saya karena kelupaan dan tidak terlalu menghiraukan maka tidak di buang 😀

    • Iya mas Efendi, semua tas pasti pernah simpan struk belanja atau struk atm

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.