Kucing
adalah hewan peliharaan favorit para cewek, tapi nggak menutup kemungkinan juga
cowok untuk suka kucing peliharaan. Kucing paling favorit ialah jenis kucing
persia atau biasa juga disebut kucing anggora.
Oke,
kali ini saya nggak lagi bahas cara merawat kucing peliharaan atau mengulas
jenis kucing. Saya akan lebih fokus pada pose foto kucing terlucu dan imut yang sedang menghadap
kamera atau berhasil diabadikan.
Penasaran
seperti apa pose si kucing peliharaan yang lucu dan menggemaskan, yuks simak
ulasan berikut.

Pose Kucing Main Mata

Foto Kucing Terlucu
Kucing
kok bisa ya main mata, emang main mata ama siapa coba? Eh jangan salah dulu,
kucing ini lagi main mata sama kucing betina, maklum kucing normal, jadi pasti
tertarik dengan lawan jenisnya.

Kucing lagi Ngantuk

Foto Kucing Terlucu
Kucing
juga ciptaan tuhan, jadi wajar aja kalau dia bisa juga ngantuk atau nguap
pertanda ngantuk.
Hehe,
hati hati ketularan nguapnya kucing ya, soalnya kucing ini menggemaskan tu cara
nguapnya. Mungkin dia udah nggak tahan lagi ya…

Anak Kucing Lucu

Foto Kucing Terlucu
Ya
lucu lah, masa iya anak kucing galak? Karena kelucuannyalah maka banyak yang
suka pelihara kucing, tak terkecuali Anda bukan?
Kucing
memang lucu, tapi yang lebih lucu lagi adalah yang lagi lihat kelucuan kucing
ini, hahahaha.

Kucing lagi Ngaca

Foto Kucing Terlucu
Apa,
kucing lagi ngaca? Emang kucing bisa dandan juga ya?
Eitsss
jangan salah sangka. Terkadang kucing suka lihat cermin dan ajak bayangannya di
cermin itu untuk main. Sambil si sentuh di cermin trus diajak main. Kucing kan
nggak tau itu cermin, dia tahunya itu kucing, sama atau mirip parasnya dengan
dia, makanya di ajak main.

Kucing lagi Bobok

Foto Kucing Terlucu
Jika
punya kucing peliharaan, coba perhatikan tingkahnya saat sedang tidur. Pasti Anda
akan senyum atau bahkan tertawa dengan kelucuannya. Kucing yang lagi tidur itu
emang lucu banget, apalagi tidurnya nggak biasa.
Buat
yang nggak punya kucing, begini nih penampakan kucing lagi tidur….lucu kan?

Kucing lagi Olahraga

Foto Kucing Terlucu
Nggak
Cuma manusia aja yang butuh yang namanya olahraga, kucing juga lho. Tu liat, si
kucing lagi senam untuk merenggangkan otot dan pemanasan sebelum melakukan olah
raga, lucu banget kan?

Kucing Paling Ternenal (Street
Cat / Bob)

Foto Kucing Terlucu
Beberapa
waktu lalu, saya pernah melihat ada kucing yang diliput media dan diundang jadi
bintang tamu. Hebatnya lagi sampai ditulis menjadi sebuah buku best seller. Makanya
saya namakan kucing paling terkenal di sosmed, setuju nggak?

 

Punya
koleksi foto kucing terlucu lainnya, yuks share disini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *