Ngomongin
soal kebohongan, banyak sekali mitos yang diyakini oleh manusia. Misalnya, kalo
bohong ntar idungnya pajang kayak pinokio, atau kalo bohong itu dosa dan masuk
neraka lho, atau orang bohong itu biasanya idungnya ngembang-ngembang kalo pas
ngomong.
Ahh,
tapi udah tau bohong dan gak masuk akal, anehnya masih banyak juga manusia yang
sering jadi korban penipuan ya. Tengok saja berita di tv, koran atau media
online. Setiap hari pasti ada saja kasus penipuan yang bermula dari kebohongan.
Udah
tau boong, ngapain kamu percaya? Salah sendiri….udah gitu bawa-bawa Polisi
lagi.
Tapi
ada yang lebih aneh lagi ni sobat, lagian gak cuma Kanjeng Taat Pribadi aja yang boongin orang atau bukan manusia aja yang bisa
boongin manusia, makanan juga bisa boongin manusia, bahkan yang doyan juga ngabisin satu
piring/gelas. Padahal belum tentu namanya sesuai dengan isinya, mau bukti? Nih dia…

1.Katanya “TAHU” coba kamu tanya,
pasti gak bisa jawab

Nama Makanan yang Sering Bohongin Manusia
tanya aja, pasti gak bisa jawab
Udah
jelas bukan namanya “TAHU”, coba deh kamu tanyain, bisa gak dia jawab
pertanyaan kamu, pasti gak bisa ngomong kan? Tapi rasanya oke juga sih, kamu
suka makan tahu? Kalo gak suka, ya udah gue makan sendiri aja.

2.Katanya “SUSU Beruang” gak
taunya isinya susu sapi steril

Nama Makanan yang Sering Bohongin Manusia
Susu Sapi bukan Susu Beruang
Nah,
pernah ada yang nanya sama ane gini: bro, susu “bear brand” itu enak &
nikmat ya, dari susu beruang kali ya? gak lah bro, itu hanya merek aja, aslinya
itu susu sapi steril yang dikemas dalam kaleng dengan penampakan beruang
sebagai brand nya, gitu.

3.Katanya “ASINAN” rasanya kok
pedes banget ya?

Nama Makanan yang Sering Bohongin Manusia
Asinan diubah jadi Pedasan
Nah
ada lagi makanan yang di doyanin sama kamu hawa, dari namanya si ASINAN, tapi
jangan berpikir kamu bakalan ngerasain asin, yang ada malah rasa pedas yang
bikin lidah kamu bergoyang saat menyantapnya. Btw, enak dimakan waktu cuaca
panas…Kalo namanya bisa diubah, jadi Pedasan aja biar pas…

4.Katanya bikin “Mie GORENG” tapi
kok masih aja di rebus

Nama Makanan yang Sering Bohongin Manusia
Suer…ni mi goreng
Pas
mau masak mie instant, ane liat labelnya “Mie Goreng” nyatanya kita harus rebus
dulu sebelum bikin mie goreng. Makanan sejuta umat ini telah merebut hati
banyak penggemarnya, meskipun dibilang mie goreng yang cara bikinnya di rebus,
tetap aja mie instant jadi produk terlaris di Indonesia. Gak percaya ni
buktiny: 5
Produk Terlaris di Indonesia
.

5.Katanya lagi ni “Ngaduk Kopi”
tapi kok pake sendok teh

Nama Makanan yang Sering Bohongin Manusia
Aduk kopi dulu
Buat
kamu pecinta kopi pastinya udah tau gimana rasanya kopi. Tapi kita gak lagi
bahas rasa kopi melainkan ngaduk kopi pake sendok teh. Harusnya si kamu bilang
aja ngaduk sendok teh aja, tapi pas di liatin isinya kopi, sama aja boong. Ya udah
deh, yang penting isinya kopi kan ya?

6.Katanya “Cokelat” warnanya kok
putih ya?

Nama Makanan yang Sering Bohongin Manusia
Cokelat Putih
Gak
ada kali nama yang lebih cocok ya buat “Cokelat Putih” soalnya perpaduan ini
jelas bikin ane bingung. Cokelat itu kan warnanya pekat, nah putih itu
berlawanan banget sama cokelat. Mestinya namanya itu gak cokelat putih tapi
lebih cocok kalo si Putih aja, biar makin bingung.

7.Katanya “ES TELER” Kok rasanya
nyegerin gini ya?

Nama Makanan yang Sering Bohongin Manusia
Es Teler Bikin Seger Bugar
Nah
yang ini lebih keren lagi bro, temen-temen bilang sih ini ES TELER, tapi pas
kamu minum kamu bukannya teler malah makin seger. Kate mbah wiki sih, Es Teler
ditemukan pertama kamu tahun 1957 oleh seorang bernama Hajah Samijeh Darmo
Wiyono.
Es
teler berarti ‘Koktail’ buah di Indonesia yang berasa dari campuran Alpukatkelapa mudacincaunangka, dan buah-buahan
lainnya disajikan dengan santan, susu kental
manis, daunPandanus amaryllifolius (biasanya
dalam bentuk sirup cocopandan), gula,
dan sedikit garam.

 

Udah dulu ya, buat yang mau
nambahin makanannya silahkan komen terbaik dibawah atau kirim aja sekalian
makanannya ke meja redaksi buat bukti. Piss!!!

6 thoughts on “7 Nama Makanan yang Sering Bohongin Manusia, Sayangnya Kita Masih Aja Percaya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *