SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

General

7 Pertanyaan Ini Bisa Bikin Rasa Galau Kamu Makin Membumi

Pernah
nggak pas ketemu ama temen lama, dia nanyain kamu banyak hal yang pertanyaanya
justru bikin kamu makin galau? Trus galau yang membumi itu kayak apa
sih?…hehehe, gile bener.
Ihh,
nggak banget dech. Lebih baik ketemu ama dosen killer atau mungkin ketemu ama Valak
aja, ketimbang ketemu temen yang kepo nya udah tingkat kepoisme. Selain galau,
kita jadi nggak nyaman kalau di tanyain yang macem-macem, bener nggak sih?
Ember,
emang bener tuh. Nah, kalo kamu pertanyaan apa sih yang kadang dihindarin, atau
paling nggak bisa bikin kamu makin galau? Yuk intip pertanyaan berikut!

1.Udah punya anak berapa nih
kawan?

7 Pertanyaan Ini Bisa Bikin Rasa Galau Kamu Makin Membumi
Lo itung sendiri aja tu berapa?
Yang
paling bikin galau kalau kamu belum punya anak, apalagi belum kawin alias
jomblo.  Pertanyaan ini pasti paling kamu
hindari kan? Ayo ngaku aja deh??? Nikah aja belom, malah di tanya udah punya anak
berapa, gimana nggak galau se galau-galaunya coba?

2.Kapan Nambah Dedek?

7 Pertanyaan Ini Bisa Bikin Rasa Galau Kamu Makin Membumi
Satu aja sering nangis, apalagi banyak?
Pas
lagi jalan bareng isteri ama anak, trus ketemu temen lama. Pertanyaan yang
paling kamu hindari pasti tentang kapan nambah anak, iya kan? Ane sering
ditanya kayak gitu men. Btw sih ane jawab dengan santai, ntar tunggu dedek udah
sekolah.
Atau
biasanya ane jawab: belum ada rencana dalam waktu dekat ini. Pas mikirin jawabannya,
sebenarnya sih hati lagi galau. Gimana nggak galau coba, emang bikin anak sama
kayak bikin kue? wkkkk.

3.Kerja dimana sekarang?

7 Pertanyaan Ini Bisa Bikin Rasa Galau Kamu Makin Membumi
Kamu tadi nggak bagi aku sih, coba oper ke aku bolanya pasti gol?
Udah
lama kagak ketemu (hampir setahun) bukannya tanya-tanya kabar malah tanya kerja
dimana? Emangnya mau jadi kutu loncat, pindah-pindah perusahaan, nggak jelas
banget kan men?
Tahun
lalu kan baru ketemu, masa tanya lagi kerja dimana sih? Kalau ane sih jawabnya
nyantai aja men, ane jawab gini biasanya: Masih jadi tukang kuli, men soalnya
lagi betah aja.

4.Kok Datangnya Sendirian?

7 Pertanyaan Ini Bisa Bikin Rasa Galau Kamu Makin Membumi
Emang ini siapa?
Ini
pertanyaan emang bikin kamu jadi galau segalau-galaunya men. Liatin di belakang
mu atau disamping mu nggak ada yang ikutin, trus temen kamu tanya gitu, pasti
bingung mau jawab apaan.
Dari
pada galau mending jawab yang simple sob, doi lagi ke toilet, kebelet. Secara dia
kan tau, kalau kamu udah kawin, ini kok tanyanya malah gitu, maksudnya apa
coba?

5.Kok yang lain lagi, trus yang
Kemarin itu Siapa?

7 Pertanyaan Ini Bisa Bikin Rasa Galau Kamu Makin Membumi
Jangan nangis dong…
Kalau
kamu udah punya gandengan, trus pergi ke acara yang bakalan ketemu banyak
temen. Trus ada yang iseng ama kamu dengan pertanyaan ini apa reaksimu? Masa iya
sih, yang dibawa pada gonta ganti cewek, ntar pasangan yang kamu gandeng
sekarang malah mikirnya kamu playboy lagi, hahahaha.
Kamu
tahu sendiri kan, temen kamu itu pada iseng, bisa aja buat pasangan kamu
cemburu, atau malah putus hanya karena masalah gituan.

6.Pacar Kamu Ada berapa sih?

7 Pertanyaan Ini Bisa Bikin Rasa Galau Kamu Makin Membumi
Sumpe lo bray?
Untuk
menguji kesetiaan kamu, biasanya pertanyaan ini paling sulit untuk dijawab. Bahkan
sesulit soal dalam matematika trigonometri atau aljabar, selain bikin galau
pertanyaan ini juga bikin kamu sulit tidur lho.

7.Pas kumpul ama temen, ada temen
yang tanya gini: Mana sih yang cakep, mantan kamu dulu atau dia?

7 Pertanyaan Ini Bisa Bikin Rasa Galau Kamu Makin Membumi
Yang ini sih paling oke
Kalau
mantan yang selalu di kenang itu tandanya dia sangat berkesan, tapi jika udah
dapat pengganti trus masih mikirin mantan itu namanya keterlaluan banget. Kalau
ketahuan, bakalan putus, trus kalau nggak ketahuan sekalipun bakal dosa juga
tau.
Artikel
humor lainnya: Humor
Tebakan Lucu dan Iseng Doang
.

 

Jadi
makin sakit kan posisi kamu saat ditanya pertanyaan diatas, makanya kamu musti
jadi orang yang serba pandai biar makin banyak lapis dan nggak mudah galau. So,
semoga kamu terhibur ya!

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.