Inilah 7 Tanda Seorang Pria Lagi Jatuh Cinta [Sama Siapa Lagi Kalau Bukan Wanita Idaman]

Selamat
datang pembaca yang baik hatinya. Kali ini, tim SerbaPandaiDotCom akan mengulas
sedikit tentang 7 tanda orang jatuh cinta dari sudut pandang seorang cowok,
atau pria deh biar makin macho.
Posting
ini tentu bukan tanpa alasan, melainkan menyingkap berbagai alasan diantaranya
bahwa setiap orang pasti memiliki rasa cinta. Baik terhadap lawan jenis maupun
terhadap suatu benda.
Memiliki
rasa cinta dalam hati merupakan satu anugerah dan kalau menurut saya pribadi
sih adalah kodrat manusia. Betapa suramnya dunia ini tanpa cinta, mungkin dunia
terasa hampa, cieeee cinta ni ye…
Tahu
nggak sih, kenapa orang yang lagi dilanda asmara itu terlihat sangat lucu?
Bukan
Cuma lucu, kadang terlihat bodoh, aneh, kocak, hingga konyol. Bahkan yang lebih
dari itu, jadi sulit tidur karena mikirin terus tiada henti.
Satu
lagi, yang paling mencolok adalah salah tingkat alias salting.
Nah
baiklah, saya tidak akan berlama lama dalam hal ini, berikut 7 tanda orang
jatuh cinta versi SerbaPandaiDotCom, cekidot.

Tanda #1. Suka Salah Tingkah

tanda orang jatuh cinta

Tanda
ini yang paling tampak jika seseorang lagi jatuh cinta. Eh kok dari tadi
ngomongnya jatuh cinta sih?

Emang
nggak sakit tu di jatuhi ama cinta? Lumayan gede lo bodynya cinta yang di
perankan ama Dian Sastro…hehehe just kidding bro and sis.
Yang
di katakan salah tingkah ini begini maksudnya.
Seseorang
biasanya suka terlihat malu malu, dan tanda paling tampak adalah pipi yang
merah merona. Jika berada di dekat orang yang dicintai biasanya sering curi
pandang.
Giliran
di pandang eh malah berpaling ke lain, itulah cinta berjuta rasanya.

Tanda #2. Suka GR

tanda orang jatuh cinta
Orang
yang lagi di jatuhi ama cinta itu suka ngerasa di perhatiin. Suka GR (Gede
Rasa), Grodi juga boleh deh, dan berasa paling oke sendiri yang lain mah numpang doang di
dunia.

Tanda #3. Bertingkat Aneh

tanda orang jatuh cinta
Keanehan
orang yang lagi jatuh cinta tampak saat berada diantara orang yang lagi di
taksirnya. Biasanya kalau cowok itu sering aneh, kayak sering nyisir rambut
sendiri, senyum sendiri dan paling sering melamum.
Keanehan
lainnya adalah cari perhatian si cewek dengan cara yang aneh dan lucu biar di
perhatiin.

Tanda #4. Ngelamun sambil Mikirin
Doi Terus

tanda orang jatuh cinta
Tanda
ini biasanya di wakili oleh tingkah yang sedikit lucu. Melamun dan nggak fokus
adalah cirinya. Anak anak sih sering bilang Galau.
Cowok
yang lagi kasmaran paling sering mikirn cewek yang lagi di taksirnya. Lagi ngapain,
sama siapa, dan bla bla bla.

Tanda #5. Curi Pandang

tanda orang jatuh cinta
Saya
masih ingat lagu paling nggak keren yang syairnya Cuma curi pandang, lirik ke
kiri dan lirik ke kanan. Trus di ulang ulang gitu, nggak tau deh dari Band apa
namanya.
Yang
pasti, pria yang lagi jatuh cinta suka curi pandang sama tu cewek, tapi
ngedeketin nggak berani dan suka gemeteran.

Tanda #6. Bermuka Cemberut Saat
Doi Deket Cowok Laen

tanda orang jatuh cinta
Hal
ini lebih mengarah pada perasaan cemburu. Itulah sebuah tanda cinta yang paling
krusial yaitu Cemburu. Kalo nggak cemburu mah nggak mungkin cinta itu, mungkin
cintanya boong.

Tanda #7. Berpenampilan Menarik

tanda orang jatuh cinta
Saking
menariknya kadang bisa lebay tu cowok. Yang nggak biasanya pake wewangian dan rambut
biasa, kalau lagi jatuh cintrong pasti selalu wangi dan rambutnya rapi.
Apalagi
ada si doi di situ pasti tampilnya maksimal ala seorang tampan sejagad.

 

Saya
sih baru nemuin 7 tanda orang lagi jatuh cinta khususnya pria dan saya yakin
masih banyak tanda lain di luar sana yang belum tersingkap. Coba deh cari lagi
dan tambahin di kolom komentar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *