SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

90+ Kata Kata Lucu Buat Update Status di Sosmed, Jangan Komen Kalau Belum Nyoba

Seberapa sering kamu buka sosmed? Tiap hari, atau sehari bisa berkali-kali atau malah gak kehitung? Apa aja yang kamu lakuin pas buka sosmed, update status atau liat-liat status mantan? Hayo, ngaku aja deh…sebentar lagi ane akan bagiin 90+ kata kata lucu buat update status di sosmed, gokil gak pake banget.

Btw, saya rasa kamu bakal gak perkaya apa yang saya lakuin disosmed. Mau tau aja atau mau tau banget nih?

Udah dong, bilang aja kalau gak mau bilang gak usah ngomong aja sekalian.

Udah jangan ngamuk gitu dong bray, gini-gini kita juga kan pernah jadi jomblo jadi tahulah kayak gimana rasanya jomblo. Dan kamu pasti taulah gimana ngenesnya jomblo abadi alias ditolak mulu….nyesek pake banget tau…

Dari sosmed kok ngomongin jomblo nih, apa gak prihati sama yang lagi baca juga sedang ngenes? Ah biarin aja deh..

Ane kalau di sosmed suka liatin video dan status teman-teman yang lucu-lucu. Masa iya berdoa di facebook, bukannya kepada Tuhan. Facebook gak bakalan ngejawab doa keles..

 

Kata Kata Lucu Buat Update Status Sesi 1

Indahnya dunia tidak ditentukan dari cantiknya pacar kamu melankan ditentukan oleh seberapa tebal dompet kamu. Kalau dompet tipis, dunia serasa kejam bak tersayat sembilu.

 

  1. Secantik-cantiknya cewek, kalo masih jomblo berarti belum cantik.
  1. Jika ada orang yang menyebutmu jelek, Janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.Aku bingung. Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia.
    lah kok kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo” Selvy Anita-
  2. “Aku masih belum bisa melupakanmu, sayang karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang” – Rossa-
  1. Mantan itu perlu dikasih bunga biar lebih so sweet dikit, bunga bangke maksudnya :.
  2. Yang jomblo malam minggu ngapain ? Jangan ngiri yah ngeliat orang jalan sama pasangannya.
  1. “Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu” – Sapardi Djoko Damono-
  2. “Butuh berapa malam lagi hingga aku bisa melupakanmu?” – Wira Nagara-
  3. “Cinta itu bertahan bersama. Lalu,
    jika kamu tidak mau bertahan, apalah gunanya aku bertahan?” -muchi
  4. “Cinta itu ibarat kentut. Kalau kamu paksakan,
    pasti kamu langsung kepingin BAB” – Wondrous-
  5. “Cinta itu memang buta, tapi cinta tidak tuli.
    Cinta bisa bedakan mana suara honda jazz dengan honda supra” -muchi

 

Kata Kata Lucu Buat Update Status Sesi 2

Pacar sama kuota penting mana sih? Kalau gak punya pacar dunia terasa hampa, kalau gak punya kuota dunia seperti neraka. Mending gak punya pacar dari pada gak punya kuota, gak punya pacar bisa cari gebetan, gak punya kuota malu sama gebetan, kirim chat kok gak dibales-bales.

 

  1. Punya pacar , tapi gak punya pulsa emang nyakitin, tapi gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. “SMSan sama operator”.
  1. Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.
  2. Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang” – Cak Lontong-
  3. “Gimana bisa lupa sama dia kalau setiap liat kotoran keinget dia” -muchi
  4. “ Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus.
    Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus” Babe Cabita
  5. Jangan sampia cewek lo bilang terserah karena itu berarti lu harus mikir apa maksud dati terserah itu – Muchi
  6. Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari, padahal padahal mereka Cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah. Raditya Dika
  1. Udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuman bisa melongo.
  2. Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.
  3. Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah. 
  4. Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan. Lihatlah keluargamu. Itu adalah anugrah tuhan. Lihatlah dicermin, itu cobaan tuhan!.
  5. Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apa lagi yang jelek.

Kata Kata Lucu Buat Update Status Sesi 3

Setiap sahabat pasti mengerti keluh kesah dari sahabatnya, namun sebaik-baiknya sahabat tentu akan lebih dikenang lagi kalau yang sering traktir terutama di akhir bulan, karena sahabat itu yang paling ngerti dalam hal mentraktir.

  1. Sahabat terbaik adalah uang. karena uang dapat mendatangkan sahabat.
  2. “ Kalau mau punya pacar, ada 3 ng, yaitu ngedoa, ngusaha, sama ngaca” – Lilohuddin-
  3. “ Kamu tahu apa kejahatan terkejam?
    Kejahatan terkejam yaitu ketika kamu mencuri hatiku
    dan tak pernah mengembalikannya. Kini aku harus mencari hatiku itu” -muchi
  4. “ Kita berhenti mencintai diri kita saat tak ada orang lain yang mencintai kita” Germain De Steal
  5. Maafkan aku sayang! Aku harus pergi dari mu karena akutidak tahan bau badan dan bau mulut mu. Jordan wesley
  6. Masakan mu membunuhku Hasel Royd
  1. Jangan bilang siapa-siapa yah… aku kasih tau nih… ada monyet yang bisa baca SMS… ini sekarang buktinya… hi..hi.. Masih gak percaya, baca lagi deh.
  2. Walaupun sama-sama perempuan, tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan dari pada ABG jaman sekarang.
  3. Orang pintar minum tolak angin, orang goblog minum minyak angin.
  1. Tadi ada cewek cakep banget, tapi kok sebelahnya kambing yah.
  2. “Mereka bilang cinta itu lebih penting dari uang, tapi pernahkan kamu membayar tagihan pakai pelukan?” -muchi
  3. “ Mereka yang merasa lebih baik mencintai dan kehilangan adalah mereka yang pernah mencintai dan kehilangan” – Tom Nelson-
  4. “ Pacarku bilang aku gila, tapi anehnya dia mau sama saya” -muchi

 

Kata Kata Lucu Buat Update Status Sesi 4

Mandi gak mandi asal wangi, dulu inilah prinsip seorang cowok maskulin. Belakangan, ada yang lebih sadis, bilangnya gini: Kambing gak mandi bau itu wajar, kamu udah mandi masih bau juga, mandi pake apaan sih?

 

  1. Mandi ah biar jeleknya luntur.
  1. Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena mungkin itucuma mimpi.
  2. “ Setiap aku mulai melupakanmu seakan aku tidak peduli lagi denganmu,
    kamu muncul dan menghancurkan semua pikiranku” – Xuan Ta-
  3. “ Udah sering antar-jemput. Udah sering hang-out bareng.
    Udah sering makan siang dan makan malam bareng.
    Ternyata, cuma dianggap sebatas teman. Sedih deh!” – Johanes Rida-
  4. “ Udah tiga hari gak makan apa2. Soalnya gak ada yg ngingetin aku makan..”– Raditya Dika-
  5. “Yuk, tes adrenalin ke nikahan mantan” – Sanusi-
  1. Orang bijak taat pajak, orang jahat makan pajak, orang gila gak diajak.
  2. Wanita sering tidak konsisten, Sering demo, teriak-teriak anti kekerasan, Pas ada maunya minta yang KERAS.
  3. Nanti kalo naik motor kamu pegangan sama aku yah, aku takut kamu jatuh, kalo kamu jatuh nanti aku disangka buang sampah sembarangan.
  4. Paha udah kayak besi karatan saja pake dipamer-pamerin segala.
  5. Adilah diri anda sendiri, kalo anda jelek syukurilah kejelekan anda.
  6. Seharusnya dikalender jomblo hari sabtu itu harus dihilangkan.
  7. Selamat pagi kamu yang diem-diem gak bisa move-on
  8. Biasanaya sih mood cewek bakal bagus kalo ngelihat tulisan “DISKON”.
  9. Kamu percaya gak sama teori evolusi darwin?. Mulanya aku gak percaya, tapi setelah berteman sama kamu, aku mulai percaya sama darwin.
  10. Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan adalah hal mutlak.

Kata Kata Lucu Buat Update Status Sesi  5

Sehalus-halusnya perangai seorang perempuan, kalau kakinya berbulu tetaplah ia tak akan terlihat seperti perempuan melainkan sebagai jagoan.

 

  1. Mukamu imut, tanganmu halus, kakimu sexy, badanmu. . . Kekar !!!.
  2. Cantik itu relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya.
  3. “Jadilah diri anda sendiri, jika anda jelek maka syukurilah kejelekan diri anda”.
  4. Sudah sejak lama aku memperhatikanmu…
    Mencuri pandang hanya untuk melihatmu…
    Kutak tahu apa yang harus aku katakan padamu…
    Agar kau mengerti ada UPIL dihidungmu.
  5. Sejelek-jeleknya cowok pasti pengen punya pacar yang cantik, tapi tanya tuh cowok cantik mau kagak sama cowok jelek.
  6. Anak gaul baru pacaran ngaku-ngaku udah nikah dengan sebutan ayah – bunda.
  7. Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda ? Kalau gagal ya gagal aja, keberhasilan itu karena terus mencoba bukan karena kegagalan.
  8. Kalo macet gak usah klakson-klakson? emang tuh klakson bisa bikin jalan jadi lancar?! NORAK!.
  9. Anak jaman dulu : Bangun jam 2 buat tahajudan.
    Anak jaman sekarang : Bangun jam 2 buat up date status.
  10. Percuma nyuruh pacar makan, yang kenyang juga bukan lo.
  11. Yang pacaran : Ngasih kado langsung.
    Yang LDR : Ngasih kado dipaketin.
    Yang jomblo : Dijadiin kado;buat singa.
  12. Yang pacaran : Mau kujemput jam berapa?
    Yang LDR : Mau aku kesanah tanggal berapa?
    Yang jomblo : Mau gantung diri dimana?.
  13. Hati aku aja udah kebuka, tapi kenapa rasa sayang kamu masih ditutup-tutupin.
  14. Jangan buat aku menangis dengan kepergianmu, tolong segera lunasi hutang mu.
  15. Kalo di FTV sih tukang ojeg bisa dijadiin pacar, kalo di kehidupan nyata banyak pacar yang jadi tukang ojeg.

 

Kata Kata Lucu Buat Update Status Sesi  6

  1. Salah seorang jomblo dengan sangat kesal mau menutup pesbuk sendiri,, itu dikarenakan adanya notifikasi perbarui status.
  2. Boleh saja jomblo berkata aku tegar, aku kuat, tapi tetap saja dihati ngenes..sabar yaa….
  3. Nyanyi : Jomblo-jomblo didinding, diam-diam merayap.datang seekor nyamuk.. Happp!!! Lalu pacaran… Ciee cieeee, Hiihii”.
  4. Berbanggalah kalian selagi jomblo, karena pacaran berawal dari seorang jomblo.
  5. “Bagi para jomblo dimalam minggu jangan menangis karena ada malam minggu berikutnya yang lebih mengesankan”.
  6. Seseorang yang menertawakan bahwa cinta itu cuma mainan, sesungguhnya dia sedang menertawakan dirinya sendiri.
  7. Bilangnya sih ” dear mantan, maafin gue yah? padahal tiap ketemu saling caci maki aja.
  8. Kalo emang betul cewek lebih suka cowok yang bawa mobil, seharusnya supir angkot bisa jadi playboy lho.
  9. Kehilangan sesuatu akan begitu sulit, sesulit kamu mendapatkannya.
    Namun kehilangan sesuatu akan begitu mudah, semudah kamu mendapatkannya.
  10. Kalo kita seing minum yang pahit kita gak akan lupa bagaimana rasanya manis.

 

Kata Kata Lucu Buat Update Status Sesi 7

Percintaan bagaiman dua mata pisau, yang satu bisa menusuk hingga tewas dan yang satu bisa membuat melayang hingga ke awang-awang. Kalo gak percaya, ajak teman kamu bermain cinta-cintaan, terus kamu rayu sampai dia terbuai, itupun kalau kamu bisa.

 

  1. Untuk seorang anak, merasakan kehadiran ayah jauh lebih penting dibandingkan merasakan hasil jerih payahnya.
  2. Seseorang tidak berhasil bukan karena tidak punya atau tidak bisa , tetapi tidak mencari tahu bagaimana memulai dengan apa yang dia sudah punya dan apa yang dia sudah bisa.
  3. Kalau dia mulai singkat balas chat kekamu artinya dia sedang panjang-panjangnya balas chat ke orang lain.
  4. Pacar itu seperti pulpen di kelas, kalo gak hilang ya di ambil teman.
  5. Ciee yang gak pernah di perhatiin, sampai-sampai kalo sakit up date di BBM.
  6. Heyy Mblo. Itu hati atau rekening saldo? kok sama-sama gak ada isinya gituh
  7. Jika kamu tidak bisa menerimaku disaat aku masih gendut, aku harap kamu tidak datang dan pura-pura baik ketika aku kurus nanti.
  8. Bahagia itu saat tertawa bareng temen dan bukan saat ngetik “hahaha” lewat gadget.
  9. Punya hati jangan kayak bandara, banyak yang mendarat tapi rata-rata cuma transit aja.Orang sabar disayang tuhan, tapi terlalu sabar malah diinjek orang.
  10. Setan itu belum tentu menakut kan kok, yang menakutkan itu justru orang yang baik di depan, tapi nusuk lo dari belakang.
  11. Hidup ini adalah sandiwara, tapi banyak yang actingnya jelek.
  12. Single itu prinsip, tapi jomblo itu nasib.
  13. Kamu itu orangnya jarang ngomong tapi sekalinya ngomong minjem duit.
  14. Single? enjoy aja kali, daripada yang punya pacar galau terus.
  15. Cowok romantis itu sukanya tiba-tiba kasih bunga, tiba-tiba kasih kado, tiba-tiba kasih surprise, tiba-tiba kasih cincin dan tiba-tiba hilang gitu aja.

 

Nah, pilihan kamu yang mana nih….apa boleh diceritain gitu sama kita? Baiklah, sebelum kamu tutup postingan tentang kata kata lucu buat update status di sosmed ini, ada baiknya kamu ngaca ya…kali aja kegantengan kamu bakal naik levelnya….woke saya pamit undur diri dari hadapan Anda, salam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SerbaPandai.Com © 2018 Frontier Theme