Ada Tawa Di Mata Mu

Tak ada yang lebih melegakan selain tertawa lepas tanpa beban yang kita rasakan dalam hati. Dan hal itu bisa saja kita dapat dari berbagai hal dan kejadian lucu gokil atau apalah namanya, yang mungkin saja sering kita temui dan tanpa kita sadari.

Untungnya kita masih bisa menyadari bahwa hal itu lucu, kalau tidak, entah apalah jadinya. Mungkin seisi dunia ini akan bilang kamu gak punya sense of humor atau dibilang keki juga, dan banyak rasa deh kayaknya.

Seperti kejadian yang beberapa waktu lalu ane saksikan sendiri. Pada waktu itu, ane sedang naik motor, dan diperjalanan ane menjumpai banyak sekali hal lucu dan unik. Kamu mau tau apa aja yang ane temuin? Mau tau aja apa mau tau banget? Oke ane kasih tahu nih…

1.Ada Pemotor Pake Mantel/jas hujan disaat Terik Mentari

Ada yang pake mantel padahal cuaca lagi panas banget, ane aja gerah body, apalagi dia ya…coba kamu banyangin!!! Udah kebayang kan gimana gerahnya..cukup gak perlu ane terusin.

 

2.Pake Daster dan Rol Rambut

Ada lagi mama mama yang masih pake daster sama rol rambut sambil naik motor dan berenti di perempatan. Untungnya lagi ga ada polisi pada waktu itu, dan ane ngebayangin, ekspresi si ibu seandainya pada waktu itu ada pak polisi. Pasti di tanya gini, selamat pagi ibu, kenapa gak pake helm? Dan si ibu menjawab dengan santai, saya lagi pake rol rambut, gimana helm bisa masuk pak polisi? Dan pak polisi menjawab, pake aja helm sukro, wkkkkk…

 

3.Perpaduan 3 Merek Motor yang Serasi

Trus ada lagi nih bro. Seorang lelaki setengah baya, mengendarai motor matic yamaha, pake helm bertuliskan Suzuki, mengenakan jaket bertuliskan Honda dan sepatu berwarna hijau. Kompak amat sih pak…dan perpaduan yang serasi banget…

Dan tibalah ane ditempat tujuan setelah beberapa lama berkendara dan meskipun suasana macet, ane tepat hepi. Mau tau hepi kenapa? Ya itu tadi, selama dijalan saya menikmati pemandangan yang ane lihat entah itu lucu, unik dan kocak.

Pas tiba di tempat tujuan, kopi sudah tersedia, langsung aja ane seruput. Srupppppp, mantapnya kopi…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *