Aksi Kejar Kejaran yang Berujung pada Adegan Menegangkan

Saat
melihat posting ini muncul di halaman utama, apa yang pertama kali terbersit
dalam benak Anda sodara? Ya…Anda benar…tepat sekali… tapi saya kan belum
jawab pertanyaan sodara, kok udah dibilang benar aja.
Baik,
jika belum menjawab ada baiknya Anda jawab sekarang pertanyaan saya tadi.
Jadi,
yang pertama kali terbayangkan adalah kisah menegangkan yang penuh dengan aksi
dan sepak terjang. Yang namanya keja kejaran biasanya dijalan atau di laut,
kayak aksi bajak laut dan kesatria.
Tapi
ini sama sekali nggak ada kaitannya dengan hal itu melainkan yang paling sering
terjadi diantara kita. Kita…? Loe aja kali gue sih nggak. Oke, jadi maunya
apa nih? Nggak  bang, ampun bang…maaf
bang, saya Cuma becanda aja bang.
Jadi
apa saja kejar kejaran yang paling sering terjadi dan berujung pada adegan menegangkan, berikut liputannya.

Aksi Kejar Kejaran yang Berujung Adegan Menegangkan

Kejar Tayang

Ini
hanya ada dalam kisah sinetron yang tayang setiap hari di TV Swasta. Antara acara
dan tayangan iklan sih lebih banyak tayangan iklan ketimbang acaranya. Udah gitu
sinetronnya nggak ada putusnya, selalu saja ada yang dibicarain, pas lagi
tegang e…. iklan langsung tayang. Jadi penasaran kan!

Kejar Setoran

Ini
biasanya terjadi dalam aksi sopir taksi dan angkot yang selalu mengejar
penumpang dijalan. Sopir taksi bolak balik yang setiap harinya mesti berkejaran
mengejar waktu, sopit angkot yang berdesakan dengan kendaraan lain. Dapat penumpang
setoran jadi terpenuhi.

Kejar Target

Kalau
yang satu ini sih biasanya orang yang lagi ingin menuhi target, contoh
salesmen, marketing atau pebisnis online. Biar untung target harus penuh dulu,
habis itu baru dapat untung.
Ngerasa
punya target setiap bulan? Ya mungkin Anda cocok berada disini karena memang
hal ini sering terjadi di kota-kota besar, bahkan di kampung juga terjadi. Selain
itu, biasanya yang paling sering adalah pelaku MLM yang kejar target untuk tupo
alias tutup poin.

Kejar Cinta

Nah
kalo yang ini khusus para jomblo atau jomblowati. Lo ngerasa nggak keduanya? Kalo
gitu jangan diterusin barangkali rasanya udah mual dan mau muntah.

Mengejar Matahari

Nah
kalo yang ini sih judul lagunya Mas Ari Laso, merupakan tembang yang cukup
menyedot banyak perhatian publik. Populer sekitar tahun 2000, namun kini masih
sering dinyanyikan oleh anak-anak yang sering ngeband.
Punya
pengalaman kejar kejaran yang menegangkan, komen dibawah ya jangan dipendam
sendiri ntar jadi bisul.

Salam!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *