SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Humor

Anak Anjing dan Kucing Selalu Ribut, Namanya Juga Anak Anak

Suatu hari, seorang anak kecil yang kira kira usianya 4 tahun bertanya kepada ibunya selepas nonton film kartun Tom &Jerry.
Dengan tergesa gesa, ia bertanya kepada ibunya yang lagi sibuk masak. Sayangnya ibunya terlalu sibuk jd tidak terlalu fokus pada pertanyaan anaknya.
Si anak yang rasa ingin taunya tinggi pun tak kehabisan pertanyaan. Ia terus saja bertanya kepada ibunya dengan nada yang sedikit keras. Begini kelanjutan dialognya:
Anak: Mama, mama…tadi pas waktu nonton film kartun tom and jerry, adek liat anak kucing sama anak anjing berantem. Udah gitu ya ma, mereka nggak akur, selalu saja ribut.
Si mama yang emang lagi fokus masak jadi sempat bingung juga mau jawab apa. Dijawab gini, ntar pasti ditanya lagi, trus lagi dan lagi, ga bakal putus nih, pikir sang mama. Akhirnya mama menjawab katanya
Mama: Iya nak, namanya juga masih anak anak, jawab mama singkat.
Si anak yang emang penasaran ga puas dengan jawaban mamanya, lalu bertanya lagi.

Anak Anjing dan Kucing Selalu Ribut, Namanya Juga Anak

Anak: Trus ma, td bu guru bilang kita ga boleh kelahi tp harus saling bantu. Kita kan masih anak anak juga ma?
Mama: Iya nak, kamu benar kita harus saling bantu dan ga boleh bertengkar.
Anak: Trus ma, kok anak anjing sama kucing ga bisa akur sih? Apa mereka ga bisa saling bantu sih ma?
Mama: Bisa kok nak, tapi kan mereka juga masih anak anak.
Anak: Apa anak kucing dan anjing ga diajarin ya sama mamanya?
Mama: Diajarin lah nak, itu kan krn mereka juga masih anak anak.
Anak: Tapi ma, ibu anjing dan kucing juga sering bertengkar kok ma di film td, emangnya mereka gak malu apa?
Mama: bingung cari jawaban, gini nak. Anjing sama kucing kan emang udah musuhan sejak nenek moyangnya dulu.
Anak: Oooo gitu ya ma…ya udah, makasih ya ma.
Seperti itulah ciri anak anak, selalu penasaran dan ingin tau aja, anak kepo.
Terima kasih atas Kunjungannya, Semoga Anda  Lekas Tertawa

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.