Ane Emang Bukan Raper Tapi Hanya Seorang Blogger yang Lagi Belajar untuk Moncer

Entah kenapa hari ini
ane lagi males nulis, gak tau kenapa rasanya ingin terus pipis, dari pada
bengong mendingan ane cukur kumis, biar makin keren dan jauh dari bengis.
Tadi ane bilang lagi malas
nulis tapi kok malah posting, jangan dipaksain ntar ane  malah bisa sinting, mikir gak pake lama biar
gak makin pusing, karena itulah ane gak suka pake knalpot resing…..
Kalo ente emang gak
suka ya jangan dibaca, dari pada muke ente udah kayak kaca, biar enggak malu
mending ente banyak baca, dari pada banyak bacot mending nyanyi lagu caca.
Ane emang bukan
raper, tapi ane gak pernah baper, syukur-syukur kalo ente dengernya gak bakalan
boker, abis makan sambel yang pedesnya diuber-uber.
Biar ente gak pusing
mending ente mandi dulu, abis mandi pasti ente tambah seger mulu, ntar ada
cewek lewat ente gak bakalan malu. Ane mungkin gak sehebat raper, namun yang
pasti ada adalah blogger, biar makin asik makanya ane suka muter-muter, kalo
ente gak suka yang gak usah diputer.
Haha mamen, ane baru
aja liat yotube yang heboh soal raper yang isinya kosong, raper legend emang
harus pade kompak dong, biar gak kepincut ame orang yang suka bohong, biar ente
tajir tapi isinya melompong.
Pusing juga nulis
teks artikel yang saling terkait, kadang kata-katanya malah jadi makin rumit,
kelamaan mikir buat nulis bisa bikin ane tulalit, lama-lama gini entar malah
jadi demit.
Ane juga emang bukan
komedian, hanya orang biasa yang suka kekinian, paling gak suka ama yang
namanya penantian, mending dengerin lagu aja biar gak ketinggalan.
Yang namanya hidup
mesti harus selalu damai, karena gak selamanya hidup kita menuai, biar ente gak
makin terbuai, mending sekarang aja eente memulai. Hari ini adalah hari yang
indah, jadi sebaiknya ente syukurin apa yang ada, biar hidup ente makin mudah,
ente harus rajin berdoa.
Ya udah ini ane
udahin aja, lama-kelamaan ane pusing juga, biar kata ini hanya cerita dan
kata-kata, biar makin asik tetapi harus dibikin alurnya. Woke terima kasih karena
ente udah mampir, tapi jangan lupa lo tinggalin komentar, biar ane pusing tapi
gak nyinyir, ane malah seneng bikin ente makin pintar.

 

Salam Yo….

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *