SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Uncategorized

Apa yang Anda Lakukan Jika Mengalami Kejadian Kayak Dia?

Setiap
harinya kita mengalami berbagai kejadian dalam hidup, entah itu kejadian
menyenangkan ataupun mamalukan. Ingatlah bahwa setiap orang pasti pernah
mengalami hal ini, tak terkecuali Anda dan yang lainnya.
Kejadian
yang tanpa kita sadari kadang memang sangat memalukan apalagi pas kita ingat
ingat lagi. Tapi ya sudahlah, toh itu juga udah berlalu dan orang mungkin nggak
akan mengingatnya lagi.
Lagian
pas ketemu temen-temen paling banter juga kita di bully, ya tahan tahan aja
biar nggak makin panas saat di ledekin temen. Baca juga: tips
dan trik persiapan sebelum pernikahan
.
Berikut
ini adalah sejumlah kejadian memalukan yang mungkin pernah Anda alami, lantas
bagaimana reaksi Anda jika mengalami kejadian seperti yang dialaminya? Simak liputan
berikut ini.

Kejadian #1. Pas Upacara Bendera
Tali Sepatu Tidak Terikat

Apa yang Anda Lakukan Jika Mengalami Kejadian Kayak Dia?
Bila
Anda bertugas saat upacara bendera, sebaiknya perhatikan hal hal kecil kayak
gini. Mungkin saja ikatan tali sepatu Anda nggak kenceng, salah melangkah Anda
bisa terjatuh lho.
Pernah
nggak ngalami kejadian kayak dia, sepatu lepas udah gitu kamu bertugas pula
sebagai pembawa bendera. Nggak nyangka banget kan kejadian gini, tapi syukur
deh berhasil dilalui tanpa sepatu di kaki sebelah.
Pincang
deh tu kaki jalan, dan awas panas kakinya. Kaos kaki pasti kotor banget tuh.

Kejadian #2. Pas Pidato Mic Ga
Nyala

Apa yang Anda Lakukan Jika Mengalami Kejadian Kayak Dia?
Kamu
pernah nampil di panggung sekedar ikutan lomba pidato atau nyanyi? Kalau nggak
pernah ikutan mungkin ga bisa ngerasai tengsinnya saat mic ga nyala trus pentas
udah akan dimulai.
Meskipun
kamu udah cek sound, tapi kejadian ini tetap aja bisa menimpa kamu dan
bersabarlah. PD aja, jangan sampai lakukan kejadian memalukan seperti ketok mic
atau bilang “tes tes tes, 1 2 3 di coba” atau yang lain “Cek Sound” dll.

Kejadian #3. Pake Kemeja, Kancing
Sebelah Atas Salah Lobang

Apa yang Anda Lakukan Jika Mengalami Kejadian Kayak Dia?
Kebayang
nggak kalau kamu pas pake kemeja bagus dan rapi saat beraktivitas. Tapi ada
yang janggal, masa kancingnya tinggi sebelah, itu tandanya ada yang salah
dengan kancing kemeja yang kamu kenakan.
Makanya
sebelum berangkat, ngaca dulu barangkali ada yang nggak beres dengan penampilan
mu. Tapi pede aja sob, orang nggak bakalan perhatikan itu kok, asalkan kamu
pede biasanya akan berjalan lancar. Jangan heran liat orang ketawa ketawa sama
kamu ya?

Kejadian #4. Lupa Bawa Dompet

Apa yang Anda Lakukan Jika Mengalami Kejadian Kayak Dia?
Pas
ngajak doi jalan, tiba tiba kamu aus dan pengen minum es kelapa yang ada di
pinggi jalan. Trus kamu ngomong ama doi, “kita singgah minum es kelapa dulu
yok?” ajak mu sama doi.
Sampai
didisitu, masih nggak masalah kok. Pas es kelapa datang, trus kamu langsung aja
kasi ke doi dan kamu berdua sama-sama minum. Sedep kan? Iya, pas abis, kamu mau
bayar e dompet malah ketinggalan.
Mana
doi nggak bawa duit lagi….apa yang kamu lakui coba? Pasti titip KTP doi ama
tukang es kelapa, iya kalau tukang esnya mau terima titip ktp, kalo nggak mao,
gimana upaya mu?
Itulah
beberapa kejadian tak terduga yang kadang kita alami disaat genting. Memang
memalukan, tapi lebih memalukan lagi jika kita mengingatnya kembali di lain
hari.

Punya
pengalaman lain, jangan lupa komen dibawah ya!

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.