SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

daniel

Dapat Ide di Pembuangan Akhir

Sebenarnya saya lagi gak pengen cerita, tapi ya sudahlah. Karena sudah dimulai maka saya akan lanjutkan, tetapi mohon untuk diingat bahwa cerita ini tidak untuk dijadikan sebagai pedoman Anda. Pada suatu hari, saat saya sedang memikirkan ide untuk menulis sebuah…

Posted on daniel

Pengertian Humor: Sejarah, Teori, Jenis dan Fungsi Humor

Halo pecinta humor dan sastra dimana aja berada. Apakabar kamu semua? Baik? Okelah kalau begitu. Oke sobat semua, kali ini saya gak bakalan cerita yang kocak, apalagi tips menjadi humoris. Trus, mau ngapain aja nih? Kalau ditanya begitu, saya akan…

Posted on daniel

Apa yang dimaksud dengan cerita jenaka? Lengkap dengan contoh

Oke, lama sekali tidak menulis sesuatu yang jenaka membuat jari jemari saya jadi terasa kaku. itu karena selama ini saya lebih fokus pada hal lain yang tidak bisa ditinggalkan. Oke, kali ini kita akan menjawab pertanyaan: apa yang dimaksud dengan…

Posted on daniel

Quote Kata Kata Lucu tentang Cinta yang Bikin Kamu Baper

Hula hula….kembali lagi bersama serbapandai.com yang selalu menghibur siapapun yang berkunjung kesini dan kami pastikan Anda bahagia. Karena apa? karena kamu baru aja ketawa dan ketawa itu sehat dan gratis tis tis… jika kamu rajin ketawa minimal 17 kali sehari,…

Posted on daniel