10 Pernikahan Artis Hollywood Paling Langgeng Bikin Ngiri

Siapa bilang rumah tangga perkawinan para bintang khususnya bintang hollwood gak bisa bertahan lama? Nih kita ungkap 10 Pernikahan artis hollywod paling langgeng yang layak kita jadiin panutan. 1.Kirk Douglas/Anne Buydens (Menikah 56 Tahun) Sama seperti segala sesuatu yang lainnya tentang Kirk Douglas, perkawinannya luar biasa lama. Diusia 93 tahun,[…]

Read more

Antara Ayam Panggang dan Paket Data 5GB, Kamu Pilih yang Mana?

Ayam panggang yang menggiurkan aja belum tentu kepilih dibanding kuota data 5GB (HAPE). Hmmmm, bener udah rusak dunia ini sepertinya bro…. Saat kamu ingin sesuatu yang benar-benar kamu pengen, biasanya kamu berusaha sangat kuat. Sayangnya usaha kamu emang gak cukup keras, baru sekali nyoba dan gagal kamu langsung nyerah. Gimana[…]

Read more
cara mengatasi kelelahan

Cara Asik Mengatasi Kelelahan Berlebihan

Hello sobat, gimana kegiatan mu hari ini, sangat melelahkan bukan? O gitu ya? Emang ngapain aja seharian, kok bisa sampe klenger gitu sob? So, kamu tenang aja bro and sis, buat kamu yang emang lagi kelelahan, ane ada kabar baiknya nih buat ngatasin rasa lelah yang nempel di tubuh mu.[…]

Read more

Trik Cerdas Saat Bersedekah Menggunakan Kalkulator Zakat Profesi

Sedekah merupakan hal sederhana yang bisa dilakukan oleh semua orang. Asalkan kita punya niat dan rezeki yang cukup berlebih, tentu kita bisa melaksanakan sedekah. Tak sekadar membantu sesama yang membutuhkan, sedekah juga menjadi bentuk syukur terhadap segala berkat yang kita terima. Salah satu cara bersedekah yang mudah dilakukan adalah menyisihkan[…]

Read more