Baru Belajar Kocak & Ngelucu, Beneran Lucu Nggak Ya?

Stand Up Comedy, Baru
baru ini SPDC (Serba Pandai Dot Com) mencoba fokus pada konten humor, lucu,
kocak (mang apa bedanya ya?) serta menghibur pambacanya. Anggap aja ini belajar
ngelucu gitu. Oiya, apa bener konten di blog SPDC udah lucu dan kocak?
Hahaha,
nah ntu dia yang masih ane pikirin selaku admin. Secara kan ane sendiri nggak
ada basic komedian. Bisa aja kan cerita yang lucu dan kocak, jika dibawakan
dengan cara yang serius jadi nggak kocak.
Ini
sih ane lagi proses belajar ngelucu, secara biar banyak katawa ketiwi aja setiap
harinya, atau paling banter senyum tipis tapi ga kecut. Males juga sih nulis
yang serius, kalo kocak kan pasti ga ada matinya, betul nggak mas mas dan mbak
mbak? Betul dong, ya nggak? (diulang 2 kali).
Baru Belajar Kocak & Ngelucu, Beneran Lucu Nggak Ya?

Sumber tulisan kocak

Nah,
ini yang sampe sekarang ane bingung netapin konsepnya soalnya ane sendiri
kurang fokus ama konten kocak dan humor. Untungnya ada website MBDC yagn udah
terkenal itu, jadi ane banyak main kesitu buat belajar.
Udah
gitu, ada lagi forum kaskus khususnya comedy dan humor. Kan banyak banget tuh
konten yag lucu lucuan disana, ditambah lagi tebakan ala anak alay yang mungkin
juga udah kesasar sampai telinga ente semua.
Selain
kedua situs diatas, ada lagi sih tapi ane ga mau sebutin disini takutnya ane
dikira plagiat konten atau ngopas artikel mereka. Bisa abis ane dilaporin trus
mimpi ane miliki blog humor kan bisa pupus.

Baru belajar Ngelucu

Ni
jujur aje ye, sebenernya ane juga bingung mulainya dari mana belajarnya. Tapi pas
ane liat liat sih mulainya dari obat awet muda ya selera humor gitu. Pas banget,
ane kan lagi pengen jabanin ampe kelar tuh ngelucu, ya nulis asal jeplak aja.
Kali
aja ada nyang baca konten kocak ane, lumayan ngibur kan. Dapat pahala, dapat
manfaat juga nyalurin unek unek lewat konten kocak. Mau ade artinya atau kagak,
urusannya ntar aje, yang penting happy.
Tapi
beneran loo, ane ndiri kan lagi nggak mau banyak mikir pokoknya nulis udah
titik. Mau kocak ato kagak, yang penting udah usaha, dan yang penting rasanya
bung.
Ane
emang lagi belajar banyak tentang cara menulis yang kocak. Trus gimana cara
nyajiin konten yang biasa dengan cara yang kocak ama temen yang emang selera
humornya lumayan gede.

Asal Ngelucu tapi Kepo

Ane kan orangnya kepo banget ya, tapi ane punya selera humor lumayan gede, jadi ga salah dong kalo ntar
ane ngelamar jadi komedian blogger. Setuju kagak lo lo pade? Lah kok ane jadi
gaye bicaranya udah kayak orang jakarte, adahal ane kan dari pontianak?
Udah
ah, ni mumpung ane masih tahap belajar, asal jeplak aja ya, dulu ntar pasti
dapet stylenya kayak mane. Dimaklumin aje semua kata kata ane, kalo kalo ada
yang kagak bener, dimaafin ye!
Ni,
sebelum ane tutup pertemuan ni..ape ade nyang mau nanya? Semoga aje kagak ade
nyang kepo ya, ntar ane pusing mau ngejawab apaan.
Udah,
ane tutup dulu ya mudah mudahan lo lo pade ketawa yang banyak hari ini. Gitu
aja dulu titik. Nih stand up comedy ane nyang pertame: Tips
Jomblo Ngenes Saat Ditolak Doi
. Dibaca ya!

Burung
dara hinggap diatap, burung merpati hinggap diranting, udah dulu ye, kita
sambung lagi ntar, ane lagi ade urusan penting.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *