SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Begini Jadinya Nama Artis & Publik Figur Indonesia Jika Nama Mereka Disingkat

Nama artis yang
sesungguhnya biasanya nggak terlalu di kenal publik. Entah itu karena namanya
yang terlau panjang atau bisa juga karena kurang populer di kalangan publik. Mereka
cenderung menggunakan nama panggung, namun ada juga sih artis yang menggunakan
nama aslinya sebagai nama panggung.
Itu sih semua pemirsa
pasti udah tau, bahkan mainstream banget dan terkesan tidak menarik untuk di
ceritakan, bener nggak sih. Kali ini, tim Serba
Pandai Dot Com
mencoba memberi hiburan berkelas dengan mencatut nama-nama
artis untuk di buat akronimnya.
Apa sih jadinya sih
nama beberapa artis berikut jika kita buat singkatannya, masih populerkah
mereka? Yuk intip kebawah.

1.ALAS
= Ari Lasso

Juri kontes penyanyi
yang satu ini emang udah dikenal masyarakat berkat suara khasnya. Pelantun megnejar
matahari ini terakhir menjadi juri dalam ajang kontes The Voice Indonesia 2016.
Akhir-akhir ini namanya sering nggak lagi di sebut secara lengkap, bahkan nggak
juga menggunakan nama panggung Ari Lasso melainkan ALAS. Nggak tau juga sih
alas apaan, btw admin tetap suka kok suaranya meskipun di panggil ALAS.

2.BUWAS
= Budi Waseso

Mungkin Anda masih
ingat jika akhir-akhir ini pak polisi yang satu ini sering disebut inisialnya
sebagai BUWAS. Bukan buas ya sobat, jangan salah pelafalannya ntar tanggung
sendiri akibatnya.

3.CIPAN
= Cici Panda

Komedian yang satu
ini emang sering disapa sebagai CIPAN sekarang, terlebih jika dalam acara ILK. Nama
cipan itu lebih mencerminkan dirinya, nggak Cuma cici atau panda doang sih,
CIPAN juga oke tuh.

4.RUSUN
= Ruben Onsu

Akronim ini sih saya
coba ciptakan sendiri, karena saya ngga terlalu sreg kalau harus panggil RUBEN
yang sering di plesetkan sebagai Rupanya Bencong oleh teman-teman saya. Setelah
dipikir-pikir, lebih baik saya panggil aja sebagai RUSUN, jangan marah ya!

5.BCL
= Bunga Citra Lestari

Kalo yang ini sih
semua pemirsa dan fans nya udah pasti tau, selain prestasinya di dunia
entertaimen Indonesia, ia juga termasuk artis multi talenta. Penyanyi juga,
aktris juga, bintang iklan juga dan ada juga prestasi lainnya. Pelantun lagu Sani
ini biasanya lebih di kenal sebagai BCL.

6.OMEL
= Once Mekel

Pelantun lagu dealova
dan mantan vokalis Dewa ini sih emang lebih populer dengan sapaan Once. Ya sekali
kali, boleh juga sih di panggil OMEL, mungkin udah bosen manggil namanya Once. Kalau
nggak mau, ya nggak apa-apa deh, kan yang nyingkat namanya gue, jadi suka suka
gue dong.

7.ANTING
= Ayu Ting Ting

Wah mungkin Anda suka
sama artis yang satu ini, atau mungkin salah fans nya? Maaf deh, bukannya
ngeledekin ya, habisnya pelantun lagu alamat palsu ini panjang banget kalo mao
di panggil lengkap, kalo panggil ANTING kan lebih singkat, gimana?

8.DECOR
= Deddy Corbuzier

Begini Jadinya Nama Artis & Publik Figur Indonesia Jika Nama Panjangnya Disingkat
Plesetan Nama Artis yang Disingkat

Macigian yang satu
ini sekarang lebih populer sebagai host dalam acara yang ia bawakan di stasiun
TV swasta dengan tajuk Hitam Putih. Biasanya sih orang-orang manggilnya Deddy,
kan jagi udah biasa gitu. Mending panggil DECOR aja, mungkin lebih asik.

9.AMON
= Agnes Monika / Agnesmo

Belakangan artis dan
penyanyi energik ini di panggil Agnesmo setelah ia go internasional. Menurut admin
sih nggak asik kalo harus dipanggil beginian, mending AMON aja, gimana apakah
kamu setuju?

10.TIKAM
= Titi Kamal

Artis cantik yang
satu ini namanya paling serem kalo dibuat akronimnya. Gimana nggak coba, TIKAM
alias TUSUK kan serem banget tuh dengernya. Pemain FILM AADC2 yang merupakan
isteri si Bos Ganteng (Christian Sugiono) ini memiliki paras yang tepat cantik,
meskipun namanya cukup menakutkan.

 

Itulah 10 nama artis
dan public figur yang coba admin buat akronimnya. Mungkin kamu punya koleksi
lain? Kalo berkenan share di kolom komentar ya kawan.

2 Comments

Add a Comment
  1. Hhaa kocak sob 😀 DECOR jadi Dedi Corbuzier 😀 RUSUN jadi Ruben Onsu 😀

    1. Wkkkkk, iseng aja sob

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SerbaPandai.Com © 2018 Frontier Theme