Buat yang Mau Ketawa, Gue Kasi Gratis Nih Kumpulan Cerpen Lucu yang Bakal Ngibur Hati Kamu

Makin di baca makin asik, gak
ngebosenin, dan emang kocak abis sih. Akhirnya saya modifikasi aja dulu
beberapa kumpulan cerpen lucu yang bisa bikin galau ilang, semoga aja masih
anget dan gak keburu basi.
Tak terasa hari sudah menjelang
siang, di ruangan kaca berukuran 4 kali 3 meter, saya mencoba membolak baik isi
kertas yang tulisannya gak jelas. Berharap-harap dalam hati, semoga saja dapat
keajaiban dari buku ini, ehhh gak taunya malah dapat mumet aja karena kelamaan
melototin tulisan cakar ayam.
Eh ada yang baca, yakin mau baca?
Ato hanya mau bolak balik aja nih? Buat yang mau ketawa silahkan mampir di
mari, blog keren dengan admin yang super keren [edisi narsis].
Okelah, gak usah banyak bacot deh
mending langsung aja kita lahap kumpulan cerpen lucu dan menghibur dari blog
super keren yang ditulis dengan penuh ketidak pastian, meskipun udah copas
berkali-kali mudah-mudahan tetap lucu, percaya deh.

[Asli COPAS] Yang Ngerasa Kurang Kerjaan Boleh Ikutan Baca dan
Ketawa

Kumpulan Cerpen Lucu
Lagi sibuk ya? Jangan lupa ketawa ya!
Seorang profesional muda dan sedikit ganteng dari saya bernama Ir.
Sarmun Ginting, akan mengikuti kunjungan kerja pertamanya di Jogja. Ia berasal dari
Medan, namun sayangnya ia memiliki kekurangan yaitu agak terganggu dibagian pendengaran.
Suatu ketika ia ingin sekali jalan-jalan dan menikmati sore yang
indah. Ia tertarik dengan minuman khas Jogja, yaitu es dawet (kalau bahasa
kerennya cendol).
Ginting: “Mbak, pesan es dawetnya satu.”
Mbak: “Sampun telas, mas.”
Ginting: “Iya dong, tampung di gelas ya Mbak …”
Mbak: “Mboten wonten, mas.”
Ginting: “Betul, memang saya suka pake santen…”
Mbak: “Ojo ngono, mas.”
Ginting: “Aku sdh tau Mbak, yg ijo-ijo itu khan!? Di
Jakarta, namanya cendol!”
Mbak: (agak kesal) “Kowe sinting ya ???”
Ginting: “Lho!? Koq Mbak bisa tau namaku
Ginting…???”
Mbak: (tambah kesal) “Wong edan !!!”
Ginting: “Wah .. Mbak hebat sekali! Saya memang org Medan
!!!”
Mbak: (mulai menggerutu) “Ora duwe otak.!!!”
Ginting: “Benar … benar,
Mbak!! Saya orang Batak !!! Ha..ha..ha… Horas !!!”
Mbak: (stress..)”Dasar budeg ..!!!’
Ginting: “Yg aku pesan dawet
Mbak… bukan gudeg !!!”
Mbak: “Sampeyan kurang kerjaan to ???”
Ginting : “Benar sekali Mbak, saudara2ku ini memang pd
kurang kerjaan..!!! Yg kayak gini2 juga dibaca sampe habis…. pusing aku..!!!

[Modif Dikit] Orang Gila Aja Ikutan Ketawa

Kumpulan Cerpen Lucu
Ayo, ngetawain apaan tu????
Suatu hari, seorang bernama Abdul
mengaku-ngaku bahwa dirinya mengalami sakit jiwa. Ia berencana pergi ke sebuah
rumah sakit jiwa untuk memeriksakan kesehatan jiwanya pada seorang dokter ahli
jiwa.
Ketika tiba diruang pemeriksaan,
ia tambah bingung karena ditanya habis-habisan sama dokter. Untungya penyakitnya
gak kumat dan ia pun menceritakan kejadian yang sebenarnya dialami. Begini
petikan isi percakapan mereka:
Dokter ahli jiwa bertanya : “Bagaimana Anda menjadi sakit jiwa ?
Pasien gila kemudian menjawab : “ ini semua terjadi Karena
hubungan keluarga saya !!!”
Dokter malah bingung ‧‧‧‧‧‧‧‧‧ bagaimana bisa ini terjadi,
gumamnya dalam hati.
lalu Pasien menjelaskan kronologinya: “Beberapa
tahun yang lalu, saya menikah dengan seorang janda , dan dia memiliki putri
sekitar dua puluhan.
Kemudian, ayah saya merayu anak tiri saya dan menikah, anak tiri
saya menjadi ibu tiri saya dan ayah saya menjadi menantu saya.
Dua tahun kemudian, istri saya melahirkan anak saya, dia adalah
adik dari ibu tiri saya, sehingga anak saya memanggil saya ayah, tapi saya bisa
juga memanggil anak saya paman!
Kemudian, anak tiri saya dan ayah saya memiliki seorang putra,
dia saudara saya, tapi dia harus memanggil saya kakek…….
Pada saat yang sama, saya suami istri saya , istri saya adalah
ibu dari ibu tiri saya, yaitu nenek saya, jadi saya adalah kakek saya sendiri
‧‧‧‧‧‧‧‧‧
Otak saya hampir meledak……
Begitulah ceritanya kenapa sekarang aku menjadi gila….dan yang lebih gila
lagi kalo yg baca ini ikut-ikutan ketawa… bisa-bisa nanti ikutan gilaaanya.

Setan Aja Bisa Tobat, Kamu Kapan?

Kumpulan Cerpen Lucu
image by @HumorSingkat
Suatu hari dilakukan pertemuan
antara Setan dengan Tuhan yang ngebahas soal status Setan yang kekuatannya
berkurang. Begini kata Tuhan kepada Setan, eh tan kamu ini kenapa sih kok lemes
amat? Lagi bete nih han, jawab setan dengan nada ketus. Kemudian mereka kembali
melanjutkan sidang.
Setan : Ya Tuhan, sebaiknya aku pensiun aja !!!
Tuhan : Kenapa kamu minta pensiun padahal, kamu yang
meminta untuk selalu menggoda manusia ???
Setan : ampunni saya, sekarang kelakuan manusia udah melebihi
setan.
Hamba kuatir justru hamba yang tergoda oleh manusia. Makanya hamba minta
pensiun aja. Ini alasannya Tuhan :
Manusia BERZINA, yang dapat enaknya dia, yang disalahkan SETAN
Manusia KORUPSI yang menikmati hasilnya dia, katanya digoda
SETAN
Manusia SELINGKUH dia
keenakan, katanya dipengaruhi oleh SETAN
Manusia pergi ke DISKOTIK dan karaoke disana bernyanyi nyanyi, sambil senggol
sana sini, katanya disuruh SETAN
Manusia yang BERJUDI, katanya karena bisikan SETAN. Padahal
hamba nggak bisa pake duit.
Manusia BERBOHONG pasti
dibilang pengaruh SETAN, padahal untung ruginya gak ada buat SETAN.
Pokoknya hamba maunya segera pensiun aja Tuhan Manusia zaman sekarang
tingkahnya sudah melebihi SETAN bejatnya
Tobat saya, Tuhan kata setan…!!! tu setan aja udah bisa tobat,
gimana yang baca, mau tobat juga kan?
Cerita lain: Suara
Bebek yang Lucu
.

 

Ayo di borong di borong,
makin hari makin laris aja nih, emangnya lagi jualan?….biasa aja keles, Yang mau
nambahin silahkan dibawah, biar makin keatas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *