Setelah
kemarin kita ngebahas soal
jomblo yang nggak kesepian
, rasanya gak adil juga jika kita gak kasih tips
buat yang pengen makin di sayang ama pacar. Ya, meskipun admin bukan pakar
cinta, namun pengalaman rasanya cukup membuktikan, hingga ke jenjang
pernikahan.
Ingat
ya, ini sifatnya hanya anjuran bukan hal mutlak, jadi gak mesti di ikutin semuanya tergantung situasi dan
kondisi pacar kamu aja. Nah buat para cowok, wajib perhatiin tips ini karena
yang justru mudah bosen itu para cewek, jika mereka (cewek) udah bosen habis
ceritanya alias berakhir sudah.
Oke,
gak perlu nunggu terlalu lama ya, toh kita juga gak sedang nungguin pejabat.
Admin akan langsung ngeresmiin artikel tentang cara membuat pacar makin sayang
ini tayang di blog yang super gokil ini, simak selengkapnya.
cara membuat pacar makin sayang

1.Berikan Kejutan Kecil

Meskipun
dia gak sedang ngerayain ultah, gak ada salahnya kok coba kasih hadiah misalnya
cokelat. Wanita mana sih yang gak suka cokelat? Atau jika kamu cewek, coba dek
kasih cowok kamu hadiah kejutan seperti aksesotis kesukaan dia misalnya cincin
batu akik.

2.Bikin Dia Ketawa

Meskipun
kamu lagi ada masalah, sebaiknya jangan bawa-bawa dia ikut kedalam masalah kamu
apalagi sampai mengeluh di depannya. Bukannya ketawa dia malah makin bosen. Coba
ajak dia cerita yang kocak dan lucu, perlu referensi ya googling dulu kalee,
gimana cara bikin dia ketawa.

3.Lupain Masalah yang Pernah Terjadi

Setiap
hubungan gak ada yang berjalan mulus, pasti ada naik turunnya. Masalah yang
udah terjadi jangan sering di ungkit atau diceritain waktu ketemu, bukannya
makin sayang, pacar kamu bakalan makin bete sma kamu, beneran deh.
Saat
ketemu doi, mending bicarain masa depan, kan asik tuh gimana ngebahas rencana
hubungan kamu. Dari pada urusin masa lalu yang nggak ada abisnya mending hepi
aja bareng pacar kamu.

4.Jangan Cuekin Dia

Meskipun
kamu baru beli hape paling keren, pas ketemu sebaiknya sering-sering ajak dia
ngobrol. Ingat, hape juga bisa bikin hubungan garing kalo kita gak bisa
manfaatinnya. Pas ketemu, ada baiknya cerita ama doi, jangan sibuk ama hape
sendiri ya, ingat tu. Kalo mau makin di sayang, sayangilah dia bukan hape mu.

5.Berikan Kasih Sayang dengan
Ketulusan

Bersikap
baik sama pacar wajib hukumnya, misalnya berikan perhatian penuh, kasih sayang
yang lebih, selalu apresiasi setiap percakapan sama dia. Ingat, hubungan yang
tulus akan makin asik buat dijalanin, gak ada paksaan satu sama lain. Tapi ingat,
humor juga penting biar hubungan kamu gak monoton.

6.Bersikap Jujur

Hubungan
yang didasari kejujuran akan bertahan dalam badai apapun, meskipun sakit untuk
diungkapkan namun bersikaplah jujur. Cari waktu yang tepat untuk berbicara
jujur, hindari emosi saat kamu lagi berkata jujur, karena emosi justru akan
menjerumuskan mu.

7.Keep Positif

Apa
yang kamu pikirkan merupakan gambaran kenyataan yagn bakalan terjadi, jadi jika
kamu kebanyakan negatif, maka ralitanya juga bakalan ngikutin. Misalnya saat
doi lagi jalan bareng ama temen-temennya, jangan pikir yang macem-macem apalagi
mikir kalo dia bakal selingkuh.
Kalo
gak mau gegana (gelisah galau dan merana) sebaiknya buang jauh-jauh pikiran negatif
dari otak kamu. Tenang dan sikapin semua yang terjadi dengan pikiran positif,
niscaya kamu bakal terhindar dari kejadian yang gak menyenangkan.

8.Jangan Lakui Hal yang Doi Gak Suka

Sikap
negatif seperti marah-marah dan protektif berlebihan justru akan bikin dia
makin ngerasa gak nyaman. Sikap saling percaya dalam hubungan amat penting
bahkan lebih penting dari nilai rupiah. Saat dia lagi ada kegiatan, percayakan
saja sama dia pasti dia bakalan tenang.
Satu
hal lagi, saat dia dapat masalah atau melakukan kesalahan, jangan sekali-kali
bikin suasana makin gaduh. Coba deh kami mikir yang jernih, alangkah lebih baik
lagi jika kamu cari solusi atas masalah yang sedang dihadapi, oke kan?.

9.Hindari Rasa Bosan

Buatlah
pacar kamu selalu sayang sama kamu, caranya ajak dia melakukan hal-hal baru
yang justru bikin pengalaman baru dan seru. Misalnya ajak dia olahraga bareng,
atau joging bareng, atau mungkin renang.
Jika
itu semua sudah dilakuin, cobalah ajak dia ikutan camping atau mendaki gunung. Suasana
alam terbuka yang segar akan bikin kamu makin deket ama pacar, tentu saja dia
bakalan makin sayang. Hubungan kamu juga bakal lebih berwarna jika kamu bisa
mencari suasana baru yang lebih menyenangkan.

10.Gak Usah Banyak Nuntut

Setiap
orang pasti ada kekurangan dan kelebihannya, termasuk pacar kamu. Sebelum dia
makin sayang sama kamu, buatlah dia labih berarti dalam hidup kamu, jangan
banyak nuntut dia supaya gini, gitu atau apalah. Jika emang ada sikap dia yang
gak berkenan, bicarakan baik-baik, gak perlu nuntut dia agar tampil sempurna.
Ingat,
pandang saja segala kelebihannya, soal kekurangan buang dulu kesamping toh
tugas kamu untuk menutupi kekurangan dia. Biasanya nih, status cewek yang
paling sulit, apalagi di cowok nuntut dia, terutama soal keperawanan. Misalnya kamu
bilang gini, kalo gak perawan ya udah kita putus aja, doi gak bakalan tenang.

11.Saling Menyayangi

Gak
ada yang lebih berarti dari sebuah hubungan selain saling menyayangi. Jika kamu
ingin di sayang ama pacar, sayangi dulu di sia, kemudian barulah kamu bakal
dapat kasih sayang dari dia. Mao cewek apa cowok, gak usah gengsi deh, sayangi
dulu pacar kamu, kelak kamu bakal tau asiknya saling menyayangi.
Nah,
usai sudah tips yang bakal admin rilis dengan tajuk cara membuat pacar makin
sayang. Buat yang masih jomblo, tetap semangat ngejalani hari dan yang penting
semangat ngejar gebetan mu, dan buat yang udah punya pacar, jaga kepercayaan,
dan teruslah sayangi pacar kamu.

 

Buat
yang mau nambahin, silahkan kasih coretan di kolom komentar, dan buat yang
ngerasa udah cocok, silahkan share ama temen-temen kamu ya. Emang gak ada
hadiahnya sih, namun Ingatlah bahwa pembaca yang keren itu adalah yang mau
berbagi ketemennya yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *