Buat Kamu yang Lagi Stress, Intip Cara Tercepat Berikut Buat Ngusir Stres Dari Pikiran Mu

Salah
satu mahluk yang bernama stres emang bisa aja menghinggapi siapa aja didunia
ini, tak terkecuali kamu bro and sis. Emang sih, hasil survei terupdate menunjukan
bahwa profesi yang rentan terhadap stres adalah IRT, ART, Pelajar, Karyawan dan Kuli.
Untuk itulah kali ini admin akan membagikan cara menghilangkan stres pikiran, bahkan
secepat pembalap MotoGP.
Alasan
profesi ini rentan terhadap stres pun terungkap, yaitu selalu naiknya harga
barang kebutuhan pokok atau sembako. Ditambah lagi harga terong dan cabe yang
tak turun-turun, karena semakin maraknya aksi terong di cabein.
Stres
itu tanda seseorang lagi banyak beban pikiran, mungkin kebanyakan mikir gitu. Jadi
lebih baik sedikit mikir, biar nggak stres juga termasuk cara ampuh.
Hal
ini pun tak luput dari perhatian admin, karena itulah mumpung masih hot, ada
baiknya kita simak juga beberapa cara menghilangkan
stres pikiran
bahkan secepat Anda memutar tombol scroll lock:
cara menghilangkan stres pikiran
Makanya Jangan Baper, source: google.co.id

Cuci yang Bersih Lalu Simpan

Stres
itu ibarat cucian ya, sebelum di cuci musti direndam, setelah itu kucek, lalu
di bilas sampai bersih. Kemudian tambahkan pewangi, lalu di jemur hingga
kering, setelah itu lipat yang rapi dan masukan lemari. Setelah simpan di
lemari, tak perlu kamu lihat-lihat lagi, pasti aman kok.

Bersihkan Dari Sampah (Kosongkan)

Pikiran
kita ibaratkan tong sampah, jika penuh sesak dengan sampah maka bisa mengakibatkan
stres (sulit diisi). Untuk itu bersihkan dari sampah, caranya buang semua
sampah yang tak lagi bisa didaur ulang, jika ada sampah yang bisa di daur
ulang, cepat lakukan agar bisa berguna lagi.

Tuang Sedikit Demi Sedikit

Pikiran
yang lagi kacau/stres ibarat air dalam botol yang isinya penuh dengan air. Agar
bisa diisi kembali, sebaiknya tuang sedikit (setengahnya). Caranya gampang,
buang stres yang kamu rasakan dengan hiburan yang benar-benar menghibur bukan
bikin tegang.
Nonton
TV apalagi acaranya sinetron, sangat ga cocok buat hiburan. Lebih baik nyantai
di pantai pake baju santai, sambil baca-baca serba pandai, stres berangsur ilang. Stres
tak bisa langsung bruaak..trus ilang, tapi sedikit demi sedikit.

Tak Usah Banyak Mikir

Lagi
stres, sebaiknya tak usah banyak mikir, pasti mikirnya banyak hal negatif, atau
paling banter pikiran ngeres gitu. Gampang, cara ampuh menghilangkan stres
pikiran yaitu tak usah mikir. Jalani aja kayak anak-anak, coba liat tu
anak-anak, tak kenal dia ama stres, orang yang udah beranjak dewasa aja baru bisa
stres.
Kalo
ada yang bilang punya otak emang buat mikir, itu emang bener. Tapi kalo hanya
mikir, trus nggak ngapa-ngapain, apa nggak stres coba? Biar nggak mudah stres,
ya buat hidup ini simple, oke?

Munculkan SISI Humor Kamu

Mau
ketawa sekarang ga usah bingung, tak perlu acara yang lucu-lucu juga, cukup
kenang kejadian yang lucu selama hidup mu, dijamin kamu bakalan ketawa. Misalnya
saat kamu masih sekolah, trus ga bisa ngisi PR, jadi kamu kena hukuman bersiin
wc sekolah.
Atau
saat kamu lagi jatuh cinta sama monyet, itu kan lucu banget. Muka merah,
pikira galau, makan ga mao, mandi ga mao, apa-apa ga mao juga. Lucu nggak sih? Kalo
masih bingung, pantengin aja Serba Pandai Dot Com, pasti ketawa dengan banyolan
yang garing.

Ya gitu Deh

Pernah
kan lo lagi kesel, trus curhat sama temen. Kamu udah cerita panjang kali lebar
sampe nangis bombay gitu, tapi temen kamu Cuma bilang “Ya gitu deh”. Pas kamu
pikir, iya bener juga ya, ya gitu deh.
Ingat-ingat
ya, kalo pas lagi stres jangan ngelauin hal yang nggak bener, mending bilang “Ya
gitu deh”.

Ga Usah Baper

Pemicu
stres bisa saja akibat terlalu serius dalam menanggapi segala sesuatu (Baper). Pernah
ni temen kamu bilang gini: Eh kamu kok rambut baru ya, trus kamu jadi Baper,
kapan aku punya rambut baru ya? nanya diri sendiri dalam hati.
Mungkin
teman kamu bercanda, maklum dia kan emang orangnya suka becanda, apa-apa yang
habis aja dibecandain. Kalo kamu Baper, ya emang gitu jadinya.

 

Oke,
sekian dulu ulasan tentang cara
menghilangkan stres pikiran
, ya di pikiran siapa lagi kalau bukan di pikiran
kamu. Punya cara gokil lainnya, ikut komen dibawah ya!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *