Tips dari Pria Buat Para Wanita (Pacar atau Istri juga Boleh)

Sesekali boleh donk kami para pria ingin memberikan tips atau cara menjadi wanita idaman pria. Khususnya buat para wanita yang kini menjadi pacar atau istri kami (kita para pria). Sebagai seorang pria, tentu kami memiliki banyak kekurangan dan belum tentu banyak kelebihan dimata kamu para wanita.

Tapi tahukah kamu bahwa kami para pria selalu dibutuhkan dalam kehidupan baik untuk mendampingi ataupun menjadi sandaran hati. Saat kamu sedih, bahu kamu selalu tersedia dan saat kamu menangis, kami akan selalu ada buat kamu.

Kita ini diciptakan berpasangan. Jadi jika suatu saat lupa atau sedikit terlihat malas, jangan marahkan kami, itu benar-benar tidak sengaja. Mungkin naluri seorang pria, boleh dibilang begitu. Kalau gak boleh, cari aja ungkapan yang cocok untuk itu ya.

Saat ini kami sedang berbaik hati, jadi untuk mewujudkannya, kami akan memberikan sejumlah tips dan cara menjadi wanita idaman pria yang pasti kamu bakal demen dengernya. Setelah ngebaca, jangan langsung di telan, dikunyah-kunyah aja dulu biar gak ada ampas pas nanti kamu telen, OK?

 

Tips Menjadi Wanita Idaman Pria

1.Jika kamu merasa gemuk, kemungkinan itu benar adanya. Jangan tanya kami. Kami akan menolak untuk menjawab.

2.Jika apa yang kami katakan bisa diinterpretasikan dua cara dan yang satu bikin kamu sedih dan marah, yang kami maksudkan adalah yang lainnya.

3.Ya dan tidak adalah jawaban yang bisa diterima untuk hampir semua pertanyaan.

4.Kami bukan ahli membaca pikiran dan tidak akan pernah terjadi. Ketidakmampuan kami membaca pikiran bukan bukti kami tidak memperhatikan kamu.

5.Jika kita akan pergi ke suatu tempat, apapun yang kamu pakai itu sungguh baik, beneran deh.

6.Kamu punya cukup banyak baju dan cukup banyak sepatu, jadi jangan bilang gak punya baju atau sepatu jika di ajak jalan-jalan.

7.Kalau ingin sesuatu minta aja. Jangan menggunakan isyarat halus. Itu tak akan jalan. Isyarat keras juga belum tentu jalan. Lebih baik katakan saja, meskipun itu terdengar menyakitkan.

8.Minta kami mengerjakan sesuatu atau beritahu cara mengerjakan yang kamu inginkan. Jangan keduanya. Jika kamu udah tahu cara terbaik untuk mengerjakannya, lebih baik lakukan sendiri aja.

9.Kami tak ingat tanggal. Sebaiknya Tandai hari ulang tahun, hari perayaan di kalender dan sering-seringlah ingatkan kami sebelumnya.

10.Terima kasih udah mau baca perintah atau tips ini. Ya, saya tahu, saya akan tidur di sofa malam ini, tapi tahukah kamu, kami benar-benar tidak peduli. Tidur di sofa itu seperti camping, mengasyikan dan memacu adrenalin.

Gimana, sekarang kamu udah tahu bukan apa yang ada dalam hati kami? Jika kamu setuju silahkan angkat tangan atau acungkan jempol. Jika kamu kurang setuju, senyumlah sejenak. Tak usah tegang gitu dong say….nyantai aja kelees.

Sruput dulu dong say biar gak galak…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *