Ulang
tahun paling identik dengan tiup lilin dan potong kue, dengerin aja lagunya.
Nyanyian pertama biasanya selamat ulang tahun dan ucapan semoga panjang umur
dan bahagia. Kemudian dilanjutin dengan tiup lilin dan potong kue, gini
biasanya syairnya:
tiup lilinya, tiup lilinya, tiup lilinya
sekarang juga, sekarang juga, sekarang juga
”.
Habis
tiup lilin, semua tepuk tangan dengan riang gembira. Setelah itu lilin di cabut
dari kuenya, kemudian dilanjutin dengan nyanyian potong bebek angsa. Ups,
potong kue maksudnya bro, gini biasanya syairnya:
Potong kuenya, potong kuenya, potong kuenya
sekarang juga, sekarang juga, sekarang juga
”.
Habis
potong kue apalagi dong?
Satu
hal yang tak bisa terlewatkan, makan kuenya….
Habis
tiup lilin, sampaikan doa dan harapan seiring bertambahnya usia, kemudian
potong kue dan makan kuenya, begitu terus dan seterusnya. Sangat mainstream,
bahkan terkesan ngebosenin banget…
Tapi
ada yang lebih seru, lo boleh percaya atau tidak. Menurut saya ini ulang tahun
paling seru yang gak pernah ane liat. Seumur-umur ini pertama kalinya didunia,
dan sangat langka pake banget.
Pas
denger judulnya pasti ada yang mulai penasaran kan?… iya kan, ayo ngaku aja,
sejauh ini kamu udah baca setengah dari apa yang tergambar pada judul.
Ulang
tahun yang dirayakan dengan lempar telur dan tepung itu udah biasa, membully
orang yang ultah juga pernah hebohkan jagat maya dan jadi viraljuga udah biasa.
Yang ultah diceburin ke kolam juga udah biasa dan udah banyak yang ngelakuin
bahkan gak menarik.
Ulang
tahun yang gak dirayain juga udah biasa, karena emang banyak yang gak
ngerayain, bahkan mungkin hanya perayaan sederhana aja.
Apalagi
dong? Pasti kamu udah bertanya-tanya kan, kasih tau nggak ya?????
Mau
tau aja atau mau tau banget? Kasih tahu gak ya? Gak usah, kasih tempe aja…
Nih
ane kasih tau yang sebenarnya:
Gini
sob, ulang tahunnya itu bikin pernak pernik bertuliskan “LANGKA” diatasnya.
Tulisan
“LANGKA” bisa dibikin dari kardus, atau busa atau steroform dan pastinya belum
pernah ada orang yang bikin kayak gini, jadi bisa dibilang ini paling langka.
Kenapa?
Karena
ada tulisan “LANGKA” trus kamu foto
rame-rame bareng teman-teman yang diundang dan unggah aja di sosmed, saya yakin
orang bakalan mual dan muak ngeliat videonya.
LANGKA
Setelah
baca yang satu ini, kamu juga bakalan tambah muak, sebel, kesel, dan mungkin
tambah marah sama ane, atau mungkin saja bercampur aduk banget rasanya,
gado-gado mah kalah, habisnya kamu ngerasa terperangkap jebakan betmen.
Ini
bukan jebakan betmen kawan, emang langka kok, bukan potong kue tapi yang ultah
berfoto bersama di depannya tulisan “LANGKA”.
Jadi menurut saya itu yang paling langka karena ada tulisan “LANGKA”, kalau ada kue berarti potong
kue bukan langka.
Hahahaha,
kena deh….!
Seruput
dulu kawan biar gak kesel…!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *