SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Hiburan

[Kisah Nyata] Ayam Panggang Dah Abes Kalak Ade Bang, Kata Teman Saya: “Kalak Pun Bolehlah”

Suatu hari saya pengen banget makan ayam panggang, akhirnya saya ajak teman saya pergi kepasar untuk berburu kuliner bertema “Ayam”. Waktu itu kami perginya pake sepeda motor butut milik teman saya, karena memang jaraknya dekat. Tujuan kami kepasar hendak menyantap…

Posted on daniel

Begini Jadinya Nama Artis & Publik Figur Indonesia Jika Nama Mereka Disingkat

Nama artis yang sesungguhnya biasanya nggak terlalu di kenal publik. Entah itu karena namanya yang terlau panjang atau bisa juga karena kurang populer di kalangan publik. Mereka cenderung menggunakan nama panggung, namun ada juga sih artis yang menggunakan nama aslinya…

Posted on daniel

Membedah Isi Dompet Pria, Coba Tebak Isinya Apa Aja Sih Selain Uang?

Masing-masing pasti punya dompet kan, udah pernah di bongkar nggak sih? Dah berapa lama ga dibongkar? Atau paling nggak tau isi dompetnya apaan, selain uang. Pasti tau dong, kan punya dompet masing-masing. Buat yang udah tau, ntar boleh sharing isinya…

Posted on daniel

Ledakan Meriam Belina, Upsss Meriam Karbit Maksudnya, Bikin Ngantuk Ku Hilang

Tiap kali pulang kerja, kok rasanya nih mata ngantuk banget ya. Ah rasanya bener-bener nggak mau melek nih mata, ampun deh. Kawan saya bilang, mata busuk jadi bawaannya mau molor. Dari pada ngantuk, mending nyanyi-nyanyi sendiri aja sambil bawa motor….

Posted on daniel