SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Hiburan

[Gokil Abis] Inilah 10 Produk Rokok yang Bakalan Bikin Kamu Jadi Berhenti Merokok

Wacana tentang kenaikan harga rokok hingga Rp 50.000,- tentu saja tidak membuat sejumlah perokok resah. Mereka bahkan semakin giat bekerja mencari uang buat beli rokok. Alasannya simple, mereka katanya bagi hasil antara buruh pabrik rokok, pengusaha, pihak rumah sakit dan…

Posted on daniel

[Kisah Nyata] Ayam Panggang Dah Abes Kalak Ade Bang, Kata Teman Saya: “Kalak Pun Bolehlah”

Suatu hari saya pengen banget makan ayam panggang, akhirnya saya ajak teman saya pergi kepasar untuk berburu kuliner bertema “Ayam”. Waktu itu kami perginya pake sepeda motor butut milik teman saya, karena memang jaraknya dekat. Tujuan kami kepasar hendak menyantap…

Posted on daniel

Begini Jadinya Nama Artis & Publik Figur Indonesia Jika Nama Mereka Disingkat

Nama artis yang sesungguhnya biasanya nggak terlalu di kenal publik. Entah itu karena namanya yang terlau panjang atau bisa juga karena kurang populer di kalangan publik. Mereka cenderung menggunakan nama panggung, namun ada juga sih artis yang menggunakan nama aslinya…

Posted on daniel

Membedah Isi Dompet Pria, Coba Tebak Isinya Apa Aja Sih Selain Uang?

Masing-masing pasti punya dompet kan, udah pernah di bongkar nggak sih? Dah berapa lama ga dibongkar? Atau paling nggak tau isi dompetnya apaan, selain uang. Pasti tau dong, kan punya dompet masing-masing. Buat yang udah tau, ntar boleh sharing isinya…

Posted on daniel