SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Hiburan

Males Banget Dot Com Jadi Sumber Inspirasi Qu Waktu Nulis Banyolan, Beneran Deh!

Yang lagi baca, udah tau belom apa itu males banget dot com? Pasti tau dong. Tapi ane kasih tau lagi ya, Males Banget Dot Com (MBDC) itu website humor kesukaan kita semua dengan foundernya Christian Sugiono yang Ganteng dan nggak…

Posted on daniel

Ledakan Meriam Belina, Upsss Meriam Karbit Maksudnya, Bikin Ngantuk Ku Hilang

Tiap kali pulang kerja, kok rasanya nih mata ngantuk banget ya. Ah rasanya bener-bener nggak mau melek nih mata, ampun deh. Kawan saya bilang, mata busuk jadi bawaannya mau molor. Dari pada ngantuk, mending nyanyi-nyanyi sendiri aja sambil bawa motor….

Posted on daniel

Awas! Ketahuan Mencontek Saat Ujian

Ini merupakan peringatan bagi para siswa/siswi (mahasiswa/mahasiswi) yang sering mencotek saat ujian. Selain mencontek itu tidak baik, orang tua Anda juga akan kena batunya. Kan kasian orang tuanya nggak tau apa-apa juga ketimpuk batu. Perkenalkan saya Admin blog Serba Pandai,…

Posted on daniel

Dikerjain Ama Sopir Angkot Nakal

Angkot atau dulu saya sering menyebutnya oplet emang banyak meninggalkan kenangan berarti. Entah itu kenangan manis ataupun kenangan lucu yang sekarang masih di kenang. Meskipun oplet sudah hampir punah di Pontianak, namun kenangannya tak akan terlupakan, hehehehe. Banyakan kenangan lucu…

Posted on daniel