Trik Mudah dan Praktis Membaca Sambil Tersenyum

Membaca sambil tersenyum, atau bahkan senyum sendiri? Itu hanya bisa dilakukan dengan bacaan yang kocak dan super duper lucu. Itulah trik mudah dan praktis dalam membaca sambil tersenyum. Sebenarnya yang lucu bukan ceritanya, tapi bahasa yang digunakan itu nggak beku baku. Kadang sambil senyum kita bisa baca, sambil jalan juga[…]

Read more

[Just Jokes] Disini Asli Bikin Ngakak dan Super Konyol

Katanya sih ketawa itu sehat, dan kita dianjurkan ketawa minimal 40 kali sehari. Puasin deh lo ketawa, terserah caranya mau gimana ya. bisa juga dengan cara nonton lawakan orang di TV, nonton video streaming di youtube, atau jalan-jalan di blog SPDC. Kenapa musti ketawa 40 kali? Ini dia ni…konon menurut[…]

Read more

7 Cara Asik Bikin Lawakan Makin Seru dan Bikin Ngakak

Jujur aja nih, selama ane fokus ngembangin konten kocak di SPDC, ane sempat ketar ketir juga cari inspirasi. Secara, muka ga ada lucu-lucunya, trus ekspresi juga datar. Ya, namanya juga kan baru belajar jadi komik, udah pasti ada saat dimana lawakan terasa garing dan hampir gosong. Untungnya banyak sumber di[…]

Read more