Saat Kamu Tertawa Terbahak Bahak, Sebaiknya Jangan Lakuin 6 Hal Berikut

Tertawa terbahak bahak alias ngakak untuk melepas stres emang diperlukan dalam hidup. Tapi ingat ya, alih-alih bikin stres ilang, salah ketawa juga bisa bikin berubah jadi sedih. Untuk itu, saat tertawa sebaiknya jangan berlebihan, karena sesuatu yang berlebihan itu bisa gak baik. Mengingat tertawa itu sangat diperlukan, jadi tertawalah minimal Continue Reading

Siapa Bilang Belajar Ngebanyol itu Susah? Inilah 5 Keuntungannya Buat Kamu

Siapa bilang ngebanyol atau ngelucu itu mudah? Kelihatannya sih emang gitu, pas udah dijalanin, pasti baru tau dimana kesulitannya. Ibaratkan Rumput tetangga selalu lebih hijau, begitulah gambarannya. Menurut saya yang baru belajar jadi blogger penghibur (bukan blogger panggilan) semua itu pasti ada suka dukanya. Yang paling banyak sih sukanya, kalo Continue Reading

Bosen Dirumah? Cek Dulu 50 Plesetan Peribahasa Lucu yang Bijak & Gokil, Mungkin Bisa Bikin Kamu Ketawa

Yang lagi baca, pasti pernah dong makan bangku sekolah? Upss maksudnya menginjak bangku sekolah…ups kok salah lagi sih, maksudnya pernah sekolah kawan, kok jadi blepotan gini sih, ahh…Peribahasa yang mulanya bijak jika diplesetkan oleh komedian Cak Lontong akan jadi peribahasa lucu dan gokil. Pasti pernah dong denger peribahasa yang dulu Continue Reading