SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Kategori: Tips

Barang Tak Terpakai Bikin Rumah Gak Nyaman? Berikut Cara Mudah Merapikan Rumah Berantakan!

Banyak barang yang berserakan membuat rumah jadi kurang nyaman, alih-alih sebagai tempat beristirahat, berada dirumah justru membuat Anda makin stres. Penyebabnya bisa jadi penghuni rumah jarang sekali memperhatikan kondisi dan kenyamanan rumah. Sayangnya bukan itu saja yang menjadi pemicunya, ada banyak sekali kemungkinan seperti barang atau aksesoris tak terpakai yang memiliki kenangan sehingga tidak bisa […]

Trik Jitu Ngejahilin Temen yang Suka Narsis

Kamu pasti punya teman yang hobi banget selfie, jepret sana jepret sini, trus upload di sosmed dan banyak yang komen. Udah ngaku aja deh…saya gak marah kok, itu kan temannya kamu. Btw, cerita punya cerita, saya termasuk orang yang jahil dan terkadang sering jahilin teman. Lagi serius-seriusnya, ya udah nyelonong aja sambil bawa muka polos […]

Rahasia Turun Temurun Untuk Menghasilkan Kopi Nikmat Di Rumah

Kopi emang udah jadi bagian hidup setiap kalangan tak terkecuali saya. Aroma kopi yang khas akan membangkitkan suasana dan semangat di pagi hari. Sebelum berangkat kerja, kopi menjadi pelengkap sarapan agar badan terasa lebih segar dan bertenaga, wihhh asik. Jenis kopi emang sangat berpengaruh bagi nikmat dan segarnya kopi, akan tetapi teknik penyeduhan juga ikut […]

Ngutang Waktu Lebih Buruk Dari Ngutang Duit Bro, Percayalah!

Saat ada waktu lenggang, biasanya sulit muncul ide, sebaliknya pas lagi sibuk-sibuknya tiba-tiba terlintas ide yang ┬ákalo di tuangkan, ah pasti spektakuler. Sayangnya, tak semua hal ini bisa di wujudkan menjadi kenyataan terlebih jika kita tidak memiliki niat yang kuat untuk mewujudkannya. Akhir-akhir ini, saya sendiri memang merasa sangat sibuk namun anehnya sangat sedikit sekali […]

SerbaPandai.Com © 2018 Frontier Theme