cara mengatasi kelelahan

Cara Asik Mengatasi Kelelahan Berlebihan

Hello sobat, gimana kegiatan mu hari ini, sangat melelahkan bukan? O gitu ya? Emang ngapain aja seharian, kok bisa sampe klenger gitu sob? So, kamu tenang aja bro and sis, buat kamu yang emang lagi kelelahan, ane ada kabar baiknya nih buat ngatasin rasa lelah yang nempel di tubuh mu.[…]

Read more

Trik Jitu Ngejahilin Temen yang Suka Narsis

Kamu pasti punya teman yang hobi banget selfie, jepret sana jepret sini, trus upload di sosmed dan banyak yang komen. Udah ngaku aja deh…saya gak marah kok, itu kan temannya kamu. Btw, cerita punya cerita, saya termasuk orang yang jahil dan terkadang sering jahilin teman. Lagi serius-seriusnya, ya udah nyelonong[…]

Read more

Rahasia Turun Temurun Untuk Menghasilkan Kopi Nikmat Di Rumah

Kopi emang udah jadi bagian hidup setiap kalangan tak terkecuali saya. Aroma kopi yang khas akan membangkitkan suasana dan semangat di pagi hari. Sebelum berangkat kerja, kopi menjadi pelengkap sarapan agar badan terasa lebih segar dan bertenaga, wihhh asik. Jenis kopi emang sangat berpengaruh bagi nikmat dan segarnya kopi, akan[…]

Read more