SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Uncategorized

Giliran Serba Pandai Dot Com yang Angkat Soal Kehebohan Super Mario & Ario “Anak Tak Diakui” Kiswinar?

Sosok Mario Teguh emang sudah dikenal publik, sang motivator ini juga banyak yang mengidolakan. Sayangnya belakangan ini, ramai sekali diperbincangkan bahwa ada seorang bernama Ario Kiswinar mengakui bahwa ia anak dari Super Mario yang tak diakui alias buangan. Tentu berita…

Posted on daniel

Males Banget Dot Com Jadi Sumber Inspirasi Qu Waktu Nulis Banyolan, Beneran Deh!

Yang lagi baca, udah tau belom apa itu males banget dot com? Pasti tau dong. Tapi ane kasih tau lagi ya, Males Banget Dot Com (MBDC) itu website humor kesukaan kita semua dengan foundernya Christian Sugiono yang Ganteng dan nggak…

Posted on daniel

Dikerjain Ama Sopir Angkot Nakal

Angkot atau dulu saya sering menyebutnya oplet emang banyak meninggalkan kenangan berarti. Entah itu kenangan manis ataupun kenangan lucu yang sekarang masih di kenang. Meskipun oplet sudah hampir punah di Pontianak, namun kenangannya tak akan terlupakan, hehehehe. Banyakan kenangan lucu…

Posted on daniel

Si Brewok Makin Macho Pake Motor Matic

Menggunakan sepeda motor terutama di dalam kota yang jalannya padat, emang paling enak pake motor matic. Selain praktis, juga mudah dan nggak bikin cape pas lagi macet. Tapi ada satu kekurangan, saat naik motor matic kok peminim banget ya? Nggak…

Posted on daniel