SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Kategori: Uncategorized

Giliran Serba Pandai Dot Com yang Angkat Soal Kehebohan Super Mario & Ario “Anak Tak Diakui” Kiswinar?

Sosok Mario Teguh emang sudah dikenal publik, sang motivator ini juga banyak yang mengidolakan. Sayangnya belakangan ini, ramai sekali diperbincangkan bahwa ada seorang bernama Ario Kiswinar mengakui bahwa ia anak dari Super Mario yang tak diakui alias buangan. Tentu berita ini menjadi seru karena tokoh utama adalah seorang motivator kondang yang ramai diperbincangkan. Publik tentu […]

Dikerjain Ama Sopir Angkot Nakal

Angkot atau dulu saya sering menyebutnya oplet emang banyak meninggalkan kenangan berarti. Entah itu kenangan manis ataupun kenangan lucu yang sekarang masih di kenang. Meskipun oplet sudah hampir punah di Pontianak, namun kenangannya tak akan terlupakan, hehehehe. Banyakan kenangan lucu sih ketimbang manisnya saat naik oplet. Dan kali ini saya akan berbagi pengalaman/kisah nyata saat […]

Si Brewok Makin Macho Pake Motor Matic

Menggunakan sepeda motor terutama di dalam kota yang jalannya padat, emang paling enak pake motor matic. Selain praktis, juga mudah dan nggak bikin cape pas lagi macet. Tapi ada satu kekurangan, saat naik motor matic kok peminim banget ya? Nggak juga sih, itu mungkin dulu 10 tahun lalu pas motor matic di ciptakan khusus untuk […]

Menyingkap Tabir Tubuh Pasien Di Ruang Operasi

Seorang Pasien wanita muda bertubuh molek di sebuah rumah sakit sudah berbaring pada ranjang beroda menunggu waktu operasi. Pada waktu itu, ada seorang pria berpakaian putih yang menghampirinya. Pikir sang pasien itu adalah dokter. Sesaat kemudian, orang tadi menyingkap kain penutup tubuh sang pasien, lalu ia melihat lihat dan berlalu pergi. Kejadian ini terjadi hingga […]

SerbaPandai.Com © 2018 Frontier Theme