Gak Usah Baper, Ini Buat yang Berani Baca Aja!

Suatu hari ane pergi
ke sebuah rumah kosong didepan rumah ane tinggal. Saat itu, ane bermaksud matiin
lampu yang sedang menyala, karena udah siang trus biar hemat listirk maksudnya
gan, matikan lampu yang gak kepake.
Pas sampai di depan
rumah, ane langsung buka pintu yang sepertinya emang udah lama gak dikunci. Meskipun
siang hari, namun rumah masih terrasa gelap, jadi ane bermaksud ambil hape dan
idupin lampu senter buat pencahayaan.
Pas masuk ke dalam
rumah, ane masih santai dan sesantai-santainya, gak ada perasaan apa-apa… Kira-kira
udah 15 menit didalam rumah, ane mulai ngerasa agak aneh bin ajaib.
Tiba-tiba ane
dikagetkan oleh bau busuk yang agak menyengat, pikir ku padahal udah dari tadi
ane disini kok belum ada kecium aroma yang beginian, kenapa sekarang malah…. Ah,
mungkin ini ada tikus atau kucing mati makanya bau…pikir ku dalam hati,…masih
positif thinking.
Tak lama kemudian, tiba-tiba
aroma busuk hilang dari penciuman ane, dan ane udah mikir negatif. Gak lama
kemudian, bulu kuduk ane rada merinding, pantat ane berasa ada yang nyolek dan
ane masih bisa nahan yang kayak gini, udah biasa mah, akhirnya untuk usir rasa
takut ane sambil nyanyi-nyanyi.
Gak Usah Baper, Ini Buat yang Berani Baca Aja!
Masih gak berasa
seremnya kan sobat…
Selanjutnya ane di kagetin
lagi ama suara benda jatuh tak jauh dari tempat ane berdiri. Kayaknya sih ada
panci jatuh gitu, trus ane cari sumbernya dan ternyata ane gagal nemuin
apa-apa. Wah mulai nih…pikir ku, sambil bergumam dalam hati, itu tadi benda apaan
yang jatoh ya?…
Dalam sekejab, bulu
kuduk ane tambah berdiri dan rasanya badan ane mulai sulit di gerakin, berasa
ada yang membungkam gitu….ah…ini pasti ada apa-apanya pikir ku dalam
hati…kacau nih pikiran ku…ini udah pasti ada yang ganggu….masih bisa
mikir…
Antara takut
bercampur aduk gelisah, galau, merana, banyak takutnya sih (silahkan ente bayangin sendiri rasanya, ane
udah gak bisa ngerasain saking takutnya
) ane beraniin untuk keluar dari
situ. Tapi sayangnya masih sulit nih kaki buat digerakin, berasa ada yang
menghalangi dan langkah kaki terasa berat bro.
Acara matiin lampu
jadi kacau lantaran ane gagal berani, emang dasar nih rumah kok serem banget
ya….padahal siang hari, lagian tentangga juga masih rame kayaknya didepan…gila….bener…serem
banget….
Pas nyadar, untungya kaki
ane sekarang udah mulai bisa digerakin, ane langsung aja berdiri. Ternyata kaki
ane tadi baru aja nyelip di bawah meja pas ane lagi nulis cerita ini. Sayang ya
kejadian ini gak nyata, hanya ada dalam khayalan doang.
Untunglah ini hanya khayalan,
gimana kalo beneran terjadi didunia nyata….wah bisa gawat pemirsa.
Mohon Maaf semuanya, ane
minta ente gak usah baper apalagi ngebayangin gimana seramnya cerita tadi. Cerita
ini hanya fiktif belaka dan khayalan ane doang, kalo ente ngerasa takut gak
usah dilanjutin bacanya brader, udah tinggalin aja.

 

Udah, ane mau makan
dulu dah siang nih…laper…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *