Berikut ini merupakan cerita humor tentang pacaran. Oleh
karenanya bagi Anda yang sedang berpacaran, harap berhati-hati dalam memilih
tempat apalagi ketika Anda berpikir hendak berpacaran dibawah pohon. Alih-alih
semakin mesra sama pacar, Anda berdua malah digangguin.
Baiklah, tak perlu tunggu lama-lama
lagi langsung saya kita simak cerita
humor
tentang pacaran dibawah pohon rambutan. Inilah kisah selengkapnya:
Sebelum Anda lanjutkan untuk membaca
tidak ada salahnya coba dulu Cerita
Lucu Singkat tentang Suara Bebek dan Suara Angsa
.
Pada suatu hari yang mulai sore, dua
insan berpasangan hendak berbincang bersama pacarnya. Pada waktu itu cuaca sore
sangat romantis, jadi mereka memilih tempat pacaran dibawah pohon disekitar
taman.
Keduanya memarkirkan kendaraan tak
jauh dari pohon tempat mereka bersantai. Karena memang ditempat tersebut banyak
terdapat pohon, atau lebih tepatnya di taman.
Cerita Humor tentang Pacaran: Kita Serahkan Saja Semua Sama yang Diatas
Gambar diAmbil dari Blogspot.com

Banyak kursi tersedia dibawah pohon,
sehingga memungkinkan para pasangan untuk bersantai ria ditempat tersebut,
tidak terkecuali Rio dan Ria. Rio & Ria merupakan pasangan yang sudah
hampir setahun berpacaran, mereka sudah terlihat mesra kemanapun pergi.

Rio, o iya sayang (begitu ia
memanggil Ria pacarnya), aku makin sayang aja nih ama kamu.
Ria, iya sayang aku juga. Makin bertambah
cinta ku pada mu….
Rio, mau nggak sayang melakukan
sesuatu untuk ku, tanya Rio!
Ria, melakukan apa sayang? Tanya ria
penasaran…
Rio, sebagai ungkapan cinta ku,
boleh kah aku memeluk mu sayang?
Ria, tentu saja boleh….sayang
Lalu keduanya larut dalam pelukan
mesra, karena memang keduanya sedang dimabuk asmara. Ingat, sambil baca pikiran
jangan ngeres dulu ya sob….
Rio, sayang…boleh nggak aku
kecup kening mu….
Tanpa menjawab, Ria memejamkan
matanya tanda kesiapannya…lalu Rio mengecup kening Ria pacarnya….o iya, Lagi
Nyari Cerita Lucu? Main Kesini Aja!
Ria, O iya sayang….kita kok jadi
berpelukan disini sih…apakah tidak dosa? Kita kan belum resmi menikah, lagian
ini kan di taman tempat umum, nanti ada orang yang melihat kita gimana?
Rio, tenang aja sayang, ini nggak
dosa. Santai aja ya, kita serahkan saja semua sama yang diatas.
Sontak saja keduanya kaget,
tiba-tiba dari atas pohon rambutan turun seseorang yang sudah dari tadi berada
diatas pohon rambutan untuk memetik buah yang ranum.
Orang ketiga, enak aja kalian
berdua….giliran enaknya kalian yang dapat. Ketika urusan dosa dari perbuatan
kalian, diserahkan sama saja semua sama yang diatas. Mana mau saya menanggung
dosa kalian berdua….wkkkk
Bukannya malah ketakutan, akhirnya
semuanya malah tertawa riang….kejadian ini sekaligus menjadi hiburan bagi
mereka berdua. Coba juga: Tampang
sangar tidur pakai Kelambu
.

 

Ya udah gitu aja cerita humor tentang pacaran kali
ini, semoga menghibur kalian semua yang berkunjung disini….

3 thoughts on “Cerita Humor tentang Pacaran: Kita Serahkan Saja Semua Sama yang Diatas”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *