Sebenernya sih ane gak terlalu
kocak kalo nulis cerita lucu bikin
ngakak sampe sakit perut
, selain muka ane yang ekspresinya datar, ane juga
orangnya dingin sedingin salju.
Meskipun ane orangnya dingin,
tapi ane bisa juga lho ngocok perut orang, bahkan sulit untuk dilupain. Itu sih
kata teman-teman ane, gak tau ini beneran apa fitnah…
Pernah nih ya, ane gak masuk
kerja 3 hari karena sakit, teman ane pada nyariin. Katanya, sepi gak ada ane.
Gak ada yang bikin heboh dan bikin orang stop makan gegara cerita yang rada
bikin kesel.
Pas denger ane mau pindah, ehhh
mereka pada nangis…ane sih nyantai aja…orangnya, wong kita masih bisa
ketemu kok.
Nah, kali ini ane mau daur ulang
18+ cerita lucu bikin ngakak sampe sakit perut, mudah-mudahan aje ente bisa
ketawa ketiwi ya gan…selamat menikmati!
Cerita Lucu Bikin Ngakak Sampe Sakit Perut
Cerita Lucu #1
Ibu Guru: Anak-anak, Kenapa kita harus mencegah
terjadinya peperangan?
Murid : Biar tidak makin banyak nama-nama pahlawan yang harus kita hafal Bu.
Ibu Guru: makin bingun, siap yang ngajarin ya, sambil mikir?????
Cerita Lucu #2
Suatu ketika, di hari yang cerah ada seorang anak
kecil masuk ke sebuah toko burung. Hampir setengah jam lamanya anak itu merhatiin
berbagai burung yang ada. Tak lema
kemudian di penjaga bertanya, katanya:
Penjaga: “Dek.. dari tadi liat-liat, emang lagi nyari burung apa?”
Anak Kecil : “Em, Angry Bird ada gak om?”
Penjual: ……????? mana ada dek, itu kan hanya ada di dalam dongeng…wkkk
Anak kecil: o gitu ya, gak jadi beli deh…
Cerita Lucu #3
Sepasang kekasih yang sedang asik berduaan terlibat
pebicaraan kocak, yang bikin geli adalah topiknya seputar upil.
Abang: Di antara semua bagian
tubuh kamu dek, aku paling suka jari kelingking mu
Adek: Lho emangnya kenapa bang?
Abang: soalnya cocok banget untuk korek upilku
Adek: Dasar kau keong racun, bisanya ngupil aja…
Cerita Lucu #4
Putus emang gak enak, apalagi disaat kita tidak siap.
Namun apa jadinya kalo kata putus dibecandain oleh sepasang kekasih yang
sama-sama punya selera humor gak lucu?
cewek: mas… kita putus !!!
cowok: wah sayang.. padahal aku baru ajah beli mobil buat kita jalan biar gak
kepanasan lagi!!
cewek: Masa? hehe, saya cuma becanda doang kok mas.
cowok: Hahaha, aku juga cuma becanda kok say..
Reaksi si cewek pasti ambil bata buat dilempar ke cowoknya.
Cerita Lucu #5
Suatu hari Devi (4 tahun) tiba-tiba mendatangi mamanya
yang sedang sibuk memasak di dapur.
Devi : “Mama..mama.. Tolongin dong Fitri mama..”
Mama: eh si mama malah bingung…(kebingungan – siapa tu Fitri?) : “Kenapa
sayang? Fitri nya kenapa?”
Devi : “itu mama, Devi liat di tivi, Fitri imut digodain 3 preman
jelek..”
Mama : *Gubrak*
Cerita Lucu #6
Ayam : Ane paling benci ama manusia.
Sapi : Beuh, mang kenape, yam??
Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa baru maen-maen bentar
di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala.
Mereka gak inget kalo tiap ari makan telur dan daging ane. Sebel!!! benci bngt ane
sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Ane lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. Py?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu ane di elus-elus,
dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin ane,
boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin ane , emangnya ane jab1ay.!!!!!
Cerita lucu #7
Seorang baby sitter baru bertugas ditempat kerjanya sedang
ngebujuk anak balita majikan nya agar mau tidur siang….
BS: “Dek…..Bobo yuuuk”
Balita: “Dasar kau keong racun, baru kenal udah ngajak tidur…”
BS: ????
Cerita
Lucu #8
Dikisahkan seorang yang terpandang sedang membuat pesta besar di
rumahnya. Harta orang ini tak tanggung tanggung, duitnya betumpuk, belon lagi rumahnya
di beberapa kawasan elit di seluruh dunia, punya banyak wanita simpanan. Dia
juga memiliki sejumlah helikopter & pesawat jet pribadi.
Tampilannya rada nyentrik. Kolam renangnya aja buat melihara buaya. Pas acara pesta
di pinggir kolam, si bos berdiri di atas menara life guard agar para tamu yang
hadir di pesta bisa ngeliat.
Kemudian dia menyuruh semuanya tenang &
berkata. Oke, siapa yang pertama kali berani nyemplung dan berenang di kolam
ini dari ujung ke ujung akan ane kasih semua duit ane. Semua pada diem.
Si bos ngeliat ke temen-temennya
dengan geram lalu berkata OK, orang pertama yang berani berenang di kolam ini
dari ujung ke ujung, ane kasih semua duit ane plus rumah ane.
Tetap nggak ada juga yang
bereaksi. OK, kalau gitu semua duit ane, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang,
semua milik ane, saham, surat berharga dan semua cewek ane, pokoke semua yg ane
miliki.
SPLASH!!! Ada yang terjun!
Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak Tarzan. Berkelit ke
sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu. Akhirnya nyampe juga di seberang.
Si kaya turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.
Orkay: Gile lu! Hebat bener, gua
nggak nyangka kalo ada yang berani melakukannya. Ente mau duitnya sekarang?
Nekad: Nggak! ane nggak mau duit!
Orkay: Ente mau rumahnya sekarang?
Nekad: Nggak! ane nggak mau rumahnya
Orkay: Ente mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?
Nekad: Nggak! ane juga nggak mau pesawat
Orkay: Ente minta saham atau surat berharga?
Nekad: Nggak! ane nggak mau
Orkay: Ente minta cewek ane?
Nekad: Nggak ane juge nggak mau itu
Orkay: Habis, Ente itu maunya ape?????
Nekad: Ane mau tahu siapa orang nyang dorong ane ke kolam tadi!
Cerita Lucu #9
Seorang anak kecil sangat ingin bersekolah
setinggi-tingginya,sayangnya orang tuanya tidak memiliki uang guna membiayai
sekolahnya. Lagian ibunya juga lagi sakit sehingga perlu biaya untuk membeli
obat. Akhirnya si bocah mengambil keputusan untuk mengirim surat pribadi kepada
Tuhan :
Kepada
Yth
Tuhan di Surga
Tuhan yang baik, saya mau ngelanjutin
sekolah, tapi orang tua saya gak memiliki uang. Ibu saya juga lagi sakit, belum
beli obat.
Tuhan saya perlu uang Rp 20.000 utk beli obat ibu, Rp 20.000 untuk biaya daftar
ulang semester,Rp 10.000 untuk biaya pembuatan seragam,dan uang buku Rp 10.000.
Total uang yang saya butuhkan Rp 60.000.
Terima kasih Tuhan, semoga Tuhan mengabulkan doa ku ini, di tunggu.
Dari : Rio
Rio segera bergegas ke kantor pos
untuk pengiriman suratnya.
Melihat tujuan suratnya, petugas kantor pos kasihan dan iba memandang muka  Rio yang polos, sehingga ia merasa tak tega
mengembalikan suratnya.
karena tidak tau mau di kemanain surat itu, akhirnya petugas pos itu memberikan
surat itu ke kantor polisi terdekat.
Membaca isi surat itu, Komandan polisi merasa iba dan tergerak hatinya untuk membicarakan
hal tersebut kepada anak buahnya. Hasilnya, para polisi pun ngumpulin uang demi
membantu Rio, sayangnya uang yang terkumpul baru Rp 55.000,-
Sang Komandan segera memasukan dana yang terkumpul tadi ke dalam amplop, kemudian
dituliskan keterangan : “Dari Tuhan di Surga” kemudian ia menyerahkan pada anak
buahnya agar dikirimkan pada Rio.
Menerima balasan dari Tuhan, dan melihat ada uangnya, Rio bahagia
sekali sebab permohonannya terkabul, meskipun uang yang di terima hanya Rp
55.000,-.
Rio pun segera mengambil kertas dan pensil, dan
mulai menulis surat balasan kepada Tuhan yang isinya:
TERIMA KASIH TUHAN TELAH MENGABULKAN PERMOHONAN
KU, TAPI LAIN KALI JIKA MAU KIRIM UANG, JANGAN LEWAT POLISI, KARENA ADA POTONGAN
RP 5.000,-
Cerita Lucu #10
Suatu hari, seorang asisten rumah tangga menghadap majikan
perempuannya untuk meminta tambahan gaji.
ART: “nyonya, saya mau minta gaji bulanan saya dinaikin”
Majikan: “kenapa saya mesti naikin gaji kamu?”
ART: “ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih
dari pada nyonya”
Majikan: “siapa yang bilang?”
ART: “Tuan yang bilang Nyonya”.
Majikan: “oh…seperti itu”
ART: “kedua, saya memasak lebih enak dari pada masakan Nyonya.”
Majikan: “siapa yang bilang?”
ART: “Tuan juga yang bilang.”
Majikan: “oh…”
ART: “ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada Nyonya.”
Majikan: “Hah!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!! (Sedikit nada-nada
curiga)”
ART: “Bukan Majikan.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo Nyonya kurang
hebat di ranjang”
Majikan: “Ssssstt!!! Diem…emangnya kamu mau gaji berapa???”
Cerita Lucu #11
Pada suatu hari, disebuah kelas ada pelajaran
Matematika yang disampaikan oleh seorang guru yang paling galak.
Guru : “Seandainya pesawat Boeing 747 Lion Air dipiloti oleh penyabu, dan
mengangkut 560 orang anggota DPR RI, meledak di ketinggian 10.000 feet dan
jatuh di pegunungan berbatu tajam dengan kemiringan 45 derajat, berapa
kemungkinan yang selamat ?”
Murid-Murid: “(menjawad dengan serentak) yang selamat 250 Juta rakyat
indonesia, Bu….”
Guru: “Memang kalian semua paling Cerdas…..”
Cerita Lucu #12
Poligami emang menyakitkan apalagi bagi si mama,
sakitnya lebih sakit dibandingkan harga daging yang selalu naik.
Papa : “Ma… maen poli
yuuuuukkkk????”
Mama : “Ih, papah so sweet. Poli Pantai ya pah?”
Papa : “Bukan mah, tapi Poligami.”
Mama : tak lama kemudian ambil pisau siap-siap potong ayam..
Cerita Lucu #13
Suatu ketika terjadi percakapan antara si cewek dengan
si cowok, begini kira-kira isi percakapannya:
Ce: “Mas Kerja dimana?”
Co: “Saya cuma usaha beberapa Restaurant di Jakarta dan di Surabaya”
Ce: (Wow, pasti Orkay!!) “Bagian apa mas”
Co: “Bagian waiter mbak”
Ce: …..???????
Cerita Lucu #14
Suatu hari yang teramat romantis, terjadi perbincangan
antara sepasang kekasih yang sedang berduaan.
Cewek: Kok sedih banget sih yank ??
Cowok: Iya abis baca buku. Endingnya sedih bangat
Cewek: Memang baca buku apa yank ?
Cowok: Buku tabungan, isi saldonya udah gak ada lagi yang bisa ditarik…
Cewek:////????
Cerita Lucu #15
Kedua orang sahabat sedang asik berbincang serius
tentang masakan. Tiba-tiba, si temannya teringat akan satu hal lalu bertanya
kepada temannya tadi, katanya:
Nita : “Apa kamu suka perhatikan
wajah suamimu waktu kamu lagi ML?”
Susi : “Iya, pernah… waktu itu dia keliatan marah banget !! ”
Nita : “Lho.. emang kenapa kok dia bisa marah ??”
Susi : “Soalnya dia ngeliatnya dari jendela!!!!!!!!”

Cerita Lucu #16


Pada suatu sore, seorang gadis muda curhat sama papanya.
Ia mengatakan bahwa ia telah di hamili oleh seorang juragan tua yang Orkay di
desanya. Orang tua gadis itu amat marah mendengar pengakuan anaknya, lalu
dengan sebilah pisau ia datangi orang Orkay itu.
Papa: “Hei kamu!”, teriak ayah si
gadis.
Juragan Desa : “Ada apa ini, kenapa bapak datang kok langsung marah-marah
gitu?”
Papa: “Apa benar kamu yang sudah berani menghamili anak gadisku?”
Juragan Desa: “Iya, emangnya kenapa pak?”
Papa: “Kamu kan tahu anakku itu masih sangat kecil, apa jadinya kalau dia nanti
keguguran?”
Juragan Desa: “jangan khawatir pak, kalau terjadi keguguran,  maka saya pasti akan mengulanginya lagi…”
Papa: “bertanya dalam hati?!!!”

Cerita Lucu #17

Joni diberi PR oleh guru matematikanya. Kebetulan
Kakek Joni lagi mengerjakan sesuatu
di kamarnya, yang kelihatannya asik banget.

Joni: Kek, bisa tolong Joni gak, ini
bu guru minta Joni untuk menemukan X dan Y, apa kakek tahu dimana?
Kakek: Lho, gurumu menyuruhmu
menemukannya?
Joni: Iya, memangnya kenapa, kek?
Kakek: Kakek heran, sejak kakek
duduk di bangku SD sampai sekarang, X dan Y masih juga dicari-cari, emangnya
gak ketemu!!!

Cerita Lucu #18


Mama Bejo terheran-heran melihat anaknya pulang lebih
awal, padahal saat itu masih pagi, sekitar pukul  delapan pagi.
Mama: “Bejo, masih pagi gini kok kamu
udah pulang, ada apa?” tanya mamanya.
Bejo: “Hari ini aku bisa menjawab pertanyaan
bu guru dengan benar”. jawab Bejo.
Mama: “Wah, hebat kamu nak…, emangnya
bu guru nanya apaan?”
Bejo: Bu guru gini ma: “Siapa yang
melempar spidol tadi ke ibu?”..
Wek… wek…wek….

Cerita Lucu #19


jatuh dari sepeda memang sakit, namun yang lebih
menyakitkan lagi saat kita jatuh banyak orang yang ngetawain. Sakitnya tuh
disini…dan mungkin rasa inilah yang dialami Marto.
Marto: Hari ini ada seorang anak yang
jatuh di jalan saat bersepeda. Semua temannya menertawakannya, hanya saya
sendiri yang tidak ikut tertawa.
Mama: Wah Bagus donk. Kamu memang
anak mama yang paling hebat. Lalu siapa anak yang jatuh dari sepeda tadi?
Marto: Saya ma!!
Dengan ekspresi yang sedikit datar, ibunya pun pergi
berlalu….rasain..
Nah, menurut kamu
mana cerita yang paling lucu diantara semua cerita diatas? Moga aje semuanya
lucu dan kocak abis…..Kasih komennya donk…….

 

Sumber: Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *