Cerita Lucu Singkat tentang Suara Bebek

Cerita Lucu Singkat tentang SuaraBebek – Disuatu malam yang sudah mulai hening, tiba tiba terjadi keributan di
belakang rumah. Sepertinya ada suara bebek yang berisik, mungkin ada binatang
lain yang masuk di kandang bebek.
Keluarga pak Amin, memang memelihara
bebek dan angsa di belakang rumah. Setiap pagi mereka selalu memungut telur
bebek untuk di jual kembali ke pengumpul.
Karena keributan suara bebek tadi,
terjadilah percakapan kecil antara Pak Amin dan Bu Amin, (P=Pak Amin & B=Bu
Amin), begini isi percakapan tersebut.
P
– Ma.., itu sepertinya suara bebek pada berisik, mungkin ada binatang lain yang
gangguin.
 
B
– bukan suara bebek pa…tapi suara angsa.
 
P
– mama gimana sih, itu jelas-jelas suara bebek, dibilang suara angsa. Dengerinnya
yang bener dong. Coba dengerin lagi, suara bebek atau suara angsa.


Cerita Lucu Singkat tentang Suara Bebek

 

B
– suara angsa papa, mama nggak salah denger kok. Itu memang suara angsa,
soalnya suaranya kenceng.
 
P
– bukan mama, itu jelas sekali kalau suara bebek.
 
Akhirnya terjadi perdebatan kecil
antara kedua insan tadi, sehingga mereka berdua mulai berbaring saling
membelekangi. Dalam keheningan sejenak, akhirnya muncul lagi suara berisik dari
belakang.
P
– tu kan ma, itu emang suara bebek, mama tu yang salah.
 
B
– papa gimana sih, itukan suara angsa. Papa nggak mau ngalah sih, coba kalau
nggak percaya, yuk kita lihat kebelakang.
 
Mereka bergegas pergi kebelakang
melihat apa yang sedang terjadi, dan keduanya kaget bukan kepalang.
P
– tu kan ma, yang tadi emang suara bebek.
 
B
– iya pak, tapi itu juga suara angsa. Jadi angsa dan bebek sama-sama ribut tadi
ya pa.
 
Akhirnya keduanya bergegas masuk,
dengan sedikit bukti akhirnya perdebatan keduanya menjadi mereda. Karena emang
yang terjadi tadi keributan di kandang bebek dan angsa. Jadi keduanya ribut,
namun yang tak kalah ribut adalah keduanya tadi.
Cerita lucu singkat lainnya: Amplop
Kosong
.

 

Ya sudah, pak amin dan bu amin nggak
usah diperdebatkan lagi ya itu tadi suara apa. Mau bebek atau angsa ya sama aja
sih. Karena keduanya emang mengeluarkan suara secara bergantian. Pas giliran
pak amin yang mendengarkan, suara bebek yang terdengar keras. Giliran bu amin, malah
angsa.
Dengarkan baik-baik suara bebek berikut ini:
Semoga Anda terhibur!

3 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *