Foto foto lucu berikut saya ambil ketika si kecil main mobil-mobilan pakai kotak minuman. Usianya pada waktu sekitar 2 tahunan kala itu, dan memang imajinasinya lumayan tinggi juga sih.
Foto ini saya ambil sekitar setahun yang lalu atau lebih tepatnya tahun 2014, menjelang akhir tahun.
Tingkah laku anak-anak terkadang bikin kita ketawa, gemes, kesel, ibarat nano nano dan benar-benar rame rasanya. Coba perhatikan, pas masuk semua badannya dan tanggannya kayak pegang setir mobil.
Mungkin pas lihat di tv jadi langsung aja di tiru aksinya, terus jadi dech. Saya pas lagi kemas-kemas barang, terus liatin aksinya tak menyia-nyiakan momen ini, langsung saja jepret.
Pas ambil foto, dianya nggak sadar tuh dan aksinya bikin ketawa, dia sendiri kalau pas liat fotonya juga ketawa sekarang.
Lihat fotonya, lucu kan?
Foto Foto Lucu Saat Sikecil Main Mobil-Mobilan
Foto Foto Lucu Saat Sikecil Main Mobil-Mobilan
Keterangan: Foto foto lucu diatas saya ambil menggunakan kamera HP Nokia X2, dengan resolusi kamera 2 MP. Resolusi gambar asli 900 x 1600 piksel dan sudah saya kompres menjadi 585 x 400 piksel.
Namanya juga anak-anak ya, ada aja tingkahnya yang bikin kita ngakak. Sebenarnya ada mobil-mobilan yang sering di mainkan, mungkin udah bosan dan ingin cari sensasi masuk mobil kotak.Jangan lewatkan: 7 Gambar Lucu Terbaru yang Bikin Ngakak.

Masih ingatkan cerita di film kartun spongebob, si kuning dan patrick masuk kotak kemudian ibarat mengendarai mobil malam. Si tentakel squidward, mendengar dan sangat berisik.

2 thoughts on “Foto Foto Lucu Saat Sikecil Main Mobil-Mobilan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *