Google Doodle Ikut Mengapresiasi Hari Ayah Nasional

Hari ayah nasional yang diperingati setiap tanggal 12 nopember tidak lepas dari perhatian google. Untuk mengapresiasi google doodle yang dikenal kreatif dengan animasi spesial manyuguhkan keunikan dan kekhasan dalam memperingati hari ayah nasional.
O iya bagaimana dengan Anda, apa yang Anda lakukan untuk mengapresiasi hari ayah nasional tahun ini?
Sebelum dijawab, yuk simak dulu google doodle dibawah ini, barang kali Anda mendapat inspirasi dari sini.
Nah, bagus bukan animasihnya….ini kebetulan gambarnya sang ayah menggendong anaknya serta memeluknya dengan penuh kasih sayang. Jasi kebayang nih ayah di kampung halaman, pasti lagi sibuk juga nih ayah, mau di telp hp nggak ada sinyal, ya udah berdoa dan memberi ucapan dalam hati aja.
Sosok ayah sangat berarti bagi setiap keluarga, karena telah menjadi pelindung, tulang punggung yang menopang dan sosok penyemangat dalam keluarga. Akan terasa lengkap jika orang tua masih ada ibu dan ayah.Google Doodle Ikut Mengapresiasi Hari Ayah Nasional
Sebagai Lelaki, suatu saat kelak kita semua juga akan menjadi ayah, oleh karena itu hendaknya menjadi ayah yang baik dan dapat dibanggakan oleh anak-anak.
Bagaimana caranya agar menjadi ayah yang dapat dibanggakan, berikut beberapa tipsnya:
  1. Didiklah Anak sejak masih kecil dengan cara yang lembut tanpa kekerasan, karena jika sudah besar dan menginjak usia sekolah biasanya sulit untuk dibentuk lagi karakternya.
  2. Berikan nafkah yang cukup, terutama untuk biaya hidup, pendidikan, kesehatan, kebahagiaan.
  3. Berikan semangat dan motivasi, terutama jika Anak sedang mengalami masalah dan perlu bantuan. Dorongan dari orang tua amat penting untuk menumbuhkan kepercayaan diri anak.
  4. Jangan bertengkar didepan anak-anak.
  5. Tidak memarahinya jika melakukan kesalahan, melainkan diberitahu yang mana yang paling tepat.
  6. Berikan solusi atas masalah yang dihadapi, bukan malah semakin mempersalahkannya.
  7. Bahagiakan anak dengan cara memenuhi segala kebutuhannya, ingat yang penting dan bermanfaat untuk kehidupannya, bukan cuma kesenangan sesaat.
Nah, apa yang akan Anda lakukan sekarang terutama untuk mengenang jasa sang ayah dalam kehidupan kita?
Setelah menjadi Ayah kelak, berikan yang terbaik agar tidak menyesal dikemudian hari. Ingat waktu tidak akan pernah kembali, jadi jangan lewatkan momen kebahagiaan bersama ayah , anak (jika sudah menjadi ayah) dengan cara memberikan kebahagiaan dan membuat mereka selalu cerita.

 

Demikian yang dapat saya sampaikan untuk mengapresiasi hari ayah nasional tahun ini, semoga menjadi Ayah yang baik dan berbahagia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *