SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Humor

Hanya Sekedar Ide Konyol dari Saya, yang Nggak Butuh Jangan Baca

Kemarin saya lagi keki, bete banget. Jadinya males buat nulis posting blog humor dan unik ini, padahal ide konyol emang banyak di otak saya.
Pas lagi galau, saya jadi punya ide konyol. Mending pesan artikel ama akun Fb yang menawarkan Jasa
Tulis Artikel. Niat saya sih sebenarnya hanya ingin memesan jasanya, beneran
ingin pesan, nggak iseng. Tapi saya kan harus tanya-tanya dulu, iya nggak?
Nggak mungkin juga
langsung pesen, ntar kalau jasanya nggak dikenal gimana bisa barang/jasanya
sampai di tempat saya? Iya, bener tuh, sebelum pesan tanya-tanya dulu ampe
puas!
Tau nggak saya
nanyanya gimana ama tu admin akun FB? Nggak tau kan? Emangnya penting gitu
untuk saya tau?….ah mungkin nggak penting tapi bisa saja penting lho.
Ya udah deh bilang
penting aja kali, ngapain repot sih. Ayo dong bilang penting sebelum lanjut! Nanggung
nih bro….! oke, emang penting sih. Nah gitu dong…
Baiklah, mari kita
bahas kawan..
Ide Konyol

Ide Konyol Pertama, saya nanyanya gini:

Mat siang gan. Untuk
artikel Humor dan Unik bisa di pesen nggak gan? 300 kata berapa ya harganya?

ini pertanyaan sederhana dari saya.
Nggak lama kemudian,
tik tok tik tok jarum detik berbunyi, kira-kira sih ada 5 menit baru ada jawaban. Maklum, masih jam
kerja, mungkin juga lagi online atau malah sibuk.
Gini balasan dari
Admin:
Humor kita belum
pernah nulis Kak, boleh pakai referensi kah itu?
Wah, dia nanya balik
pikir ku, trus saya harus jawab apaan dong? Ada ide nggak kawan? Jadi kasak
kusuk juga mikirin jawabannya, malah saya nggak kepikiran juga sih bakan kayak
gini jadinya.

Ide Konyol yang Kedua, saya jawab gini:

Akhirnya setelah
merenung dan berpikir, saya mulai menjawab. Mau tau nggak jawaban dari saya? Ayo
dong…jawab mau lah, kan nggak susah pertanyaannya. Atau ini kamu juga masih
harus mikir sih kawan?
Yah, kelamaan nih
jadinya. Oke, saya langsung aja jawab ya, begini:
Boleh aja sih gan. Topik
yang biasa dan santai ditulis dengan gaya humor dan kocak juga hasilnya lucu
sih, demikian sebaliknya. Topik yang lucu juga bakalan garing kalo gaya
nulisnya nggak kocak
.”
Bener nggak sih
jawaban saya ini? Karena habis saya jawab gitu, percakapan nggak lagi berlanjut, sampe sekarang malah.
Padahal saya
emang beneran mau pesen artikel. Soalnya nih, adminnya pernah memposting jasa
dan promo di grup FB, jadi saya tertarik dengan promosinya.
Tapi ya udahlah,
mungkin ini emang nggak penting, mungkin juga hanya sekedar ide konyol yang
harus di biarkan berlalu gitu. Mungkin ini penting: Peran
Jomblo dalam Menstabilkan Harga Rumah di Indonesia
.
Wokeh kawan ku,
semoga kekonyolan tulisan ini dapat menggugah senyuman di wajah mu dan semoga
hari mu makin seru ya.

 

Selamat beraktivitas
kawab, Have a nice day and Keep Smile!

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.