Ingin Warna Beda Dalam Lagu Disco Lazy Time, Nidji Gandeng Rapper Muda Nan Kontroversi “Young Lex”, Gimana Menurut Kamu?

Mungkin ente udah pada tau semua gimana sih sepak terjang dari seorang Rapper muda Young Lex. Belum lama ini dia ngamuk dalam sebuah konser di Banten, widih parah banget men…gak nyangka banget ane sama Young Lex….

Setelah kemarin sempat menghebohkan netizen, yang juga bikin Iwa K sama Saykoji ngedis Young Lex, kali ini para netizen bikin komen parah banget dengan tingkah lakunya (Young Lex).

Bahkan menurut Nidji, mereka gak peduli soal kontroversinya dia, yang penting dia berkarya Jujur dan terbuka….

Emang tau jujurnya dari mana ya bang Nidji? Mungkin bagi mereka gak penting tingkahnya yang kontroversi, yang penting adalah kualitasnya, buktinya Nidji tetap mau pake buat cari suasana yang beda dalam lagu Disco Lazy Time mereka.. bagi kami sih itu penting banget bro…apalagi cari tenar dengan cara yang kontroversi dan penuh sensasi…

Sukses berat deh buat Nidji dan Young Lex, moga aja lagunya makin asik dan makin ngehits….hehe

Dari sebuah video yang di unggah Casciscus1, hingga artikel ini ane posting udah muncul sekitar 1439 komentar dari para netizen. Komennya parah-parah banget lagi….bahkan lebih sadis dari lagunya Afgan…

Nih Videonya gan…

 

Ane sendiri sih gak begitu peduli dengan semua aksi Young Lex, hal ini pasti dijadikannya sebagai ajang buat nyari sensasi, biar makin banyak yang ngomongin, banyak yang bicarain dia, dan saya kira misinya cukup sukses ya, meskipun hanya sebagai Seleb yang penuh kontroversi…
Btw, itu sih gak masalah juga buat kita, kalo emang pada gak suka ya gak usah banyak dibicarain ini orang. Makin banyak aksi kontroversi, tentu makin naikin rating nih orang, bener gak bro?

Nih ane tampilin beberapa komen dari para netizen…

kontroversi nidji bareng young lex

 

kontroversi nidji bareng young lex

 

kontroversi nidji bareng young lex

 

kontroversi nidji bareng young lex
Kalo ente mau sekedar liat videonya, play aja tu gan…itupun kalo ente bersedia, dan ane gak bisa maksa, yang jelas bikin penasaran aja nih orang….tingkahnya yang emang bikin semua pada geram….
O iya, soal kerja bareng Nidji, si Giring sih gak mau ambil pusing apapun yang terjadi sama young lex, yang penting mereka kolaborasi dan kerja bareng.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *