SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Aneh

Intip Sejumlah Hobi Aneh dan Agak Masuk Akal

Kegemaran
atau hobi setiap orang pasti berbeda-beda, bahkan saudara kembar sekalipun
biasanya memiliki perbedaan. Tak terkecuali untuk sejumlah orang berikut yang
memiliki hobi yang aneh.
Masa
sih si kembar punya hobi yang berbeda? Iya, kan orangnya juga udah beda, gimana
bisa sama. Banyak sekali kegemaran yang terbilang aneh, bahkan bagi sebagian
orang dianggap tabu. Mau tau? Yuks kita sama-sama ulas keanehannya.

Hobi Aneh #1. Koleksi Celana
Dalam Perempuan

Intip Sejumlah Hobi Aneh dan Agak Masuk Akal
Hati
hati ketika Anda akan mengeringkan celana kolor, jangan sembarang tempat,
karena ada orang tertentu yang berniat mengoleksi celana kolor. Katanya sih Cuma
buat koleksi aja, mungkin ini hoby yang
terbilang unik, tapi juga aneh.
Masa
iya sih ada orang yang memiliki hoby yang aneh kayak gitu? Iya beneran ada kok,
bahkan nih…ada yang lebih unik lagi.

Hobi Aneh #2.Koleksi Kantong
Plastik di Dalam Saku

Intip Sejumlah Hobi Aneh dan Agak Masuk Akal
Nah
yang ini juga rada aneh sob, koleksi di kantongnya Cuma ada kantong kresek yang
udah lusuh. Nggak tau udah berapa lama dikumpulin, mungkin udah bertahun-tahun.
Pas
lagi sekarang pemerintah mengeluarkan aturan kantong plastik berbayar, ni orang
sih boleh dijadiin conton yang baik. Kemana-mana selalu bawa kantong, termasuk
belanja ke minimarket.

Hobi Aneh #3. Koleksi Puntung
Rokok

Intip Sejumlah Hobi Aneh dan Agak Masuk Akal
Niatnya
sih kayaknya mau bantu bersihin tempat dari puntung rokok. Lama kelamaan jadi
hoby yang rada aneh juga. Seisi kantong Cuma ada puntung rokok yang udah kecek
dan banyak yang udah ga karuan.
Mungkin
kalau dilihat sih tumpukannya udah bisa bikin setumpuk kasur busa dari puntung
filter rokok. Wah hebat ya, jadi ga perlu beli kasur buat tidur nih…selain
hemat uang, tempat akan semakin bersih dari puntung rokok.

Hobi Aneh #4. Koleksi Barang
Bekas

Intip Sejumlah Hobi Aneh dan Agak Masuk Akal
Ini
sih sepertinya udah biasa, malahan ada yang nyiapin website khusus koleksi
barang bekas, tapi yang mau dijual aja dan masih bisa dipake. Ini beda lagi
sob, koleksi barang bekas ini nggak biasa.
Kebayang
kan kalo koleksi gelas bekas, ember bekas, baju bekas, yang udah ga layak pake.
Kalau koleksinya masih bisa dipake sih hebat, ini mah ga bisa diapa-apain
lagi….alias rongsokan.

Hobi Aneh #5. Koleksi Artis

Intip Sejumlah Hobi Aneh dan Agak Masuk Akal
Ini
mungkin terlihat bagus menurut saya, kebayang kan semua artis yang pernah main
film dikumpulin dan dijadiin binang film baru yang lebih wawww? Ntar judul
fimnya “Koleksi Artis”.
Ini
maksudnya untuk menghibur penonton dengan mengumpulkan sejumlah artis yang udah
nggak lagi in di dunia industri hiburan. Dikumpulin lagi trus dibikinin film
yang super duper kocak….
Pernah
membintangi film ini dan itu, atau sinetron satu dan yang lainnya, apa nggak
heboh kalau dibilang mantan artis?

 

Punya
info tentang hobi aneh dan sedikit nyentrik, jangan sungkan berbagi ama kita
sob!

2 COMMENTS

    • buat mas ikhsan, ngoleksi cewek kayaknya bagus mas biar gak ngejomblo gitu

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.