Kalo Cerita Ini Lucu Nggak ya?

Selamat Pagi,
Siang, Sore dan Malam sobat semua. Ketemu lagi ama ane komik yang nggak kocak
tapi coba ngelawak, semoga bisa bikin ente pada ngakak.
Kenalin, ane
admin SPDC (Serba Pandai Dot Com) udah pada tau belum? Coba cari di google
pasti dapet! Nih contohnya: Serba
Pandai
.

sebelum lanjut baca dulu: Tips Jomblo Ngenes Saat Ditolak Doi.

Ini ceritanya
temen ane yang lagi pusing cari nama buat anaknya. Ane pasti bantuin dong, langsung
aja ane nyeletuk.
Ane: Mending
kasi nama Neymar aja bro, biar jago main bola ntar udah gede.
Temen ane:
Neymar nulisnya pake M nggak sih?
Ane: Ya
iyalah, masa pake ‘J’?
Singkat cerita,
akhirnya nama anak temen ane jadi Memar. Kasian banget kan? Kebayang nggak ntar
waktu temennya manggil, eh Memar, ente kemana aja sih kok ga sekolah? Lalu dijawab:
iya nih ane abis bantu bokap, ampe memar gini.
Kalo Cerita Ini Lucu Nggak ya?
Eh, udah pada
tau belom bro? Anak-anak SD sekarang pada songong semua. Jadi gini, anak SD di
daerah ane pas lagi ikut ulangan nilainya ancor semua satu kelas, kasian kan?
Ni gurunya
pasti mrah abis, bayangin aja bro, guru udah cape nerangin, eh dia malah asih
main ame temen disebelahnya.
Guru Alim: Ya
ampun, kalian ini gimana sih, kenapa nilai kalian jelek semua, bikin malu tau?
Apakah kalian semua udah bosan sekolah atau pada bodoh?
Murid Katrok: Iya
bu guru kita emang bodoh, makanya kita sekolah.
Guru Alim: (jadi
makin marah), Oke. Nah siapa yang ngerasa bodoh silahkan berdiri!
(suasana kelas
jadi hening tak ada seorang siswa pun yang berani berdiri) Ayo
berdiri kalian semua! (dengan nada tinggi)
Tanpa dikomando,
tiba tiba seorang siswa berdiri tegap.
Guru alim: nah
gitu dong, kenapa hanya satu orang. Trus, kamu kenapa merasa bodoh?
Murid yang
berdiri tadi anggap aja namanya Jojo. Lantas jojo menjawab bu gurunya: Enggak
juga sih bu.
Jojo: Saya
nggak bodoh, Cuma saya kasian liat bu guru berdiri sendiri makanya saya
temenin.
Guru Alim:
Jadi maksud kamu Bu Guru bodoh?
Mikir aja ndiri, tadi kan bu guru bilang yang ngerasa bodoh berdiri, karena muridnya songong dan merasa pintar, akhirnya nggak ada yang berdiri.
Kalo Cerita Ini Lucu Nggak ya?
Sepertinya udah ada yang baca,
dan mungkin cerita ini lucu kali ya. jadi ane terusin ya bro? Akhirnya jadi
juga tulisan posting yang singkat dan menghibur.
Ane tu orangnya iseng banget bro,
saking isengnya pernah ane ngerjain sepatu teman cewek. Ane masukin tu kecoa
disepatunya, kebayang dong teriakannya? Nggak taunya tu temen ane gak takut ama
kecoa, takutnya ama Maknya kecoa.
Jadi gini, saat ini ane lagi
nonton TV, terus ada berita kebakaran. Ya udah, langsung aja ane lapor tu ama
petugas pemadam kebakaran yang jaga. Pas ane telphone, ada petugas yang angkat.
Bomber: Ya, Pemadam Kebakaran
disini, apa ada situasi darurat?
Jahil Benget: Pak tolongin pak,
ada kebakaran.
Bomber: Iya, harap tenang dulu. Jadi
dimana lokasi kebakarannya agar kami segera meluncur kesana?
Jahil Banget: Iya pak, saya lagi
nonton trus ada berita kebakaran. Coba perhatiin pak…ntar lagi mau ada
kuisnya pak.
Bomber: Tolong ya jangan iseng
Dek, ntar kebakaran beneran. (Ngomel dalam hatinya).
Lain lagi cerita waktu SMA bro, jadi
ane iseng nelp ke operator seluler. Langsung ane hubungi *** dan ada operator
yagn bicara.
Operator: Selamat siang, dengan
D*w* disini ada yang bisa dibantu? Sambutnya
ramah
. Dengan siapa saya bicara?
Ane: Selamat siang. Ini saya D*n,
sya emang lagi butuh bantuan nih. Harga karet katanya lagi turun ya, emang
disitu harganya berapa ya? Ditempat kami Cuma 5.500/kilo.
Operator: O Maaf, kami tidak
melayani orang iseng (sambil berkata dalam hati: emang gue bapak moyang lo yang
tau harga karet).
Telp langsung aja diputus, tut
tut tut….
Ada lagi cerita pas ane kuliah. Banyak
mahasiswa bilang, yang paling sulit itu saat bikin skripsi dan sidang. Tapi menurut
ane, yang paling menderita itu adalah belajar bahasa mandarin.
Kebayang kan ngucapin bahasa
mandarin yang cengkoknya sulit banget dilafalkan. Belum lagi kalo lagi nulis
huruf kanji mandarin, pegel banget tangan.
Coba sekarang ente sebutin dalam
bahasa mandarin ‘Aku Benci Kamu’, bisa nggak? Kalau pake bahasa inggris kan
mudah ‘I Hate You’, tu kan, gue gitu lho.
Mending belajar bahasa jepang
aja. Kalo kantong lagi tipis, apaan coba? Sakukurata. Bener banget, mudah kan
bahasa jepang?
Burung merpati hingga di atap, Dalam
tempurung ada katak, Dari pada mangap mending baca SPDC (Serba Pandai Dot Com) aja
biar ngakak.

Saya Admin SPDC, Salam!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *