SerbaPandai.Com

The Real Entertainment Blogger

Humor

Kumpulan Kata Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan Sehari Hari yang Bikin Ngakak

Helo sobat semua, kembali lagi bersama kami admin yang lucu dan kocak abis. Kali ini kita akan ngebahas soal kata kata bijak lucu tentang kehidupan sehari hari. Dengan ditemani secangkir kopi susu yang nikmat, dan sepotong kerupuk yang renyah, kembali kami akan menemani Anda semua…

Widih….pembuka yang yahud, udah kayak yutuber aja nih…

Well, saat kamu punya hape untuk terima informasi apapun, baik yang serius maupun yang lucu, kamu bakal nemu yang namanya kutipan, gambar atau quote yang lucu dan kocak abis ini.

So, ketika kamu baca ini kamu bakalan ketawa ketawa sendiri dan pastinya kamu bakal ceritain ke teman-teman kamu, ya kan? Kalau itu gak terjadi berarti saya gak berhasil bikin kamu ketawa dan itu sangat sangat bikin saya ketawa, guys.

Sebelum lanjut ke tkp, jangan lupa untuk like dan komen untuk meninggalkan jejak. Dan jangan lupa juga untuk share berita ini ke teman-teman kamu, dan ingat share itu gratis tis tis.

Oke guys lansung aja kita simak kata kata bijak lucu tentang kehidupan sehari-hari yang bakal bikin kamu ketawa.

#1 Kata Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan Sehari Hari

Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.

Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung karena kamu gak bakal bisa kasih mereka makan, jadi menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.

Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. Tapi kalau emang udah melengkung bakal aku setrika lagi biar lurus.

Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

Jangan salahkan diri Anda jika Anda merasa bahwa Anda jelek. Salahkan orang tua Anda, karena jelek adalah keturunan….

Cara terbaik untuk mewujudkan impianmu adalah bangun dari tidur.

Cintailah seorang wanita saja, karena dua wanita terlalu banyak. Akan tetapi tiga wanita lebih baik dari pada tidak ada.

Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.

Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan pula sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di panggul TUHAN.

Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.

Sebenarnya yang melahirkan uang adalah MPOK Indonesia, Bank Indonesia hanya menanam benih saja.

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

Orang bijak tidak menikah, setelah menikah mereka bijak sana dan bijak sini.

Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit.

Kecantikan memang sesuatu yang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.

Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

Hukuman gantung aja sudah di ganti tembak, kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong?

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…

Uang bukan segalanya…Masih ada Mastercard dan Visa.

Baca: Kumpulan kata kata lucu untuk update status di media sosial.

image by google image

#2 Kata Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan Sehari Hari

Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta…tapi saya ngiler kalo tidur miring

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?

Pernikahan adalah hal memberi dan menerima. Suami sebaiknya memberikannya kepada istri, atau bagaimanapun juga dia akan mengambilnya pula.

Semua orang ingin masuk surga, tetapi tak seorang pun ingin mati.

Jangan pernah pergi ke dokter yang tanaman di kantornya mati.

Lakban seperti kekuatan. Ia memiliki sisi terang, sisi gelap, dan memegang dunia bersama-sama.

Ingat selalu Anda unik, sama seperti orang lain.

Saya bukan seorang vegetarian karena saya menyukai hewan; Saya seorang vegetarian karena saya benci tanaman.

Saya mengatakan kepada dokter, saya patah kaki di dua tempat. Dia mengatakan kepada saya untuk tidak pergi ke dua tempat itu.

Komputer sekali mengalahkan saya dalam permainan catur, tetapi tidak pernah menandingi saya dalam tinju.

Berapa banyak jalan yang harus ditempuh seseorang sebelum dia mengakui kalau dia tersesat? (Anonim)

Jangan pernah menanggapi hidup terlalu serius, karena tidak ada yang bisa selamat dari kehidupan pula. (Anonim)

Saya mengatakan kepada istri saya bahwa suami itu seperti anggur, makin tua makin baik. Besoknya, dia mengunci saya di ruang penyimpanan anggur bawah tanah.

Rata-rata wanita lebih suka memiliki kecantikan daripada otak, karena rata-rata pria dapat melihat lebih baik daripada yang bisa berpikir.

Kelinci Energizer ditangkap, didakwa dengan baterai.

Bagaimana anda memanggil anjing tanpa kaki? Tidak peduli bagaimana Anda memanggilnya, dia tidak akan datang.

Waktu adalah guru yang hebat, tapi sayangnya waktu membuat semua muridnya meninggal.

Terbang adalah belajar bagaimana untuk melemparkan diri dari tanah dan gagal mendarat.

Tidak ada pertanyaan bodoh, hanya ada orang bodoh.

Setiap orang memiliki memori fotografi, beberapa hanya tidak memiliki film.

Jika Anda mati dalam lift, pastikan untuk menekan tombol Up.

#3 Kata Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan Sehari Hari

Satu-satunya alasan orang tersesat dalam pemikiran adalah karena itu wilayah yang asing.

Jalan menuju keberhasilan selalu masih dalam tahap pembangunan.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek makin nakal makin kaya.

Tadi malam aku berbaring di tempat tidur menatap bintang-bintang di langit dan saya berpikir, mana sih yang langit-langit?

Jika ada orang yang menghina Anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.

Ketika saya mati, saya ingin pergi dengan damai seperti kakek saya itu, dalam tidurnya – tidak berteriak, seperti penumpang di mobilnya.

“Ya Tuhan jika dia bukan JODOHKU, Tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini”

“Terlalu banyak manusia berharap pelukan saat hujan. Aku tak senaif itu, senyummu cukup menghangatkan. :’)”

“Cintaku tidak seperti kopi sachet, instan dan praktis. Tapi, seperti kopi bubuk, penuh perhitungan dan kehati2an….

Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, menusia mati meninggalkan utang.

Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

“Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum”

“mendingan gak ada pacar. daripada ada pacar tapi gak ada bensin ‪#‎ngeles”

“Ngopi saat jam kerja itu gak salah. Yang salah itu, udah tau sering nyakitin tapi masih dipertahanin. Eaaak -_-“

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?

“Seribu tanya dalam hati aku | seribu kangen dalam diri aku | seribu doank yang tertinggal dalam dompet aku | beehhh…”

“saya mencari rezeki karna saya sadar, uang gak punya kaki untuk berjalan ke kantong saku celana sendiri”

“Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya psangan ‪#‎Duhh”

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

“Ya Tuhan jika dia bukan JODOHKU, Tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini”

#4 Kata Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan Sehari Hari

“Terlalu banyak manusia berharap pelukan saat hujan. Aku tak senaif itu, senyummu cukup menghangatkan. :’)”

“Cintaku tidak seperti kopi sachet, instan dan praktis. Tapi, seperti kopi bubuk, penuh perhitungan dan kehati2an….

“Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!” *eh*

“Remaja sekarang udah pada ngerti cara bikin alis. Tapi, gak ngerti cara ngaduk kopi yg baik dan benar.”

“Seperti halnya beramal, mandi pun demikian. Kalo cuma mampu cuci muka, ya cuci muka aja, jangan dipaksa”

Bojo ki asline awet sing biasa-biasa, mergo ayu ki paling banter 20 tahun wes ilang ayune. Lha bojo sing biasa, sampek tuek yo tetep biasa.

Truk wae nduwe gandengan, mosok koe ra nduwe gandengan?

Urip iku akeh cobaan. Yen akeh saweran iku jenenge dangdutan.

Jangan kau sia-siakan mereka yg selalu ada untukmu, apalagi goblog-goblogkan mah ulah pisan omat

kalau kamu jadi tikus, aku rela kog yg jadi gotnya supaya kamu bisa kukucuprakan sapuasna

Taktak dungdangdut, aki kasunut, nini murungkut, sieun ku kan?

“Demi menghemat pengeluaran, sepasang pengantin baru bulan madu mengelilingi dunia dengan bermain monopoli”

“Yg cantik belum tentu baik,yg jelek belom tentu jahat, jgn ketipu sama yg terlihat,karna pesulap menyimpan tipuannya rapat !!!”

“Gilak! Nepuk nyamuk udah kaya cinta bertepuk sebelah tangan aja. Dapet NGGA, sakit IYA” hhahaha

“Kambing yg gak mandi aja ada yg nyariin, nah yg mandi 3 kali sehari apa kabar? Helow~”

Baca: kata kata lucu buat status fb yang kocak abis.

“Saat kamu bangga dia upload foto berdua sama kamu dan yakin dia setia, di saat itulah selingkuhannya menertawakan mu”

“Jadi… kalo ada gebetan yg tiba2 cerita soal mantannya yg nggak seberapa itu? Mending pura2 budeg aja. Serius!”

Oke guys, sekarang kamu udah baca semua kan Kata Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan Sehari Hari dan mudah-mudahan kamu semua bisa ketawa setelah baca postingan ini.

Sumber bacaan

http://katakata.pro

http://jokersas.blogspot.com/2013/07/kata-kata-bijak-lucu.html

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.